Selain merupakan tanah kelahiran K-Pop dan K-Drama yang populer di seluruh dunia, Korea Selatan juga dikenal dengan makanan-makanannya yang menggiurkan!

Meski begitu, bagi kamu yang muslim, menemukan restoran halal di Korea Selatan pasti membutuhkan usaha lebih.

Tapi jangan khawatir, untuk membantu kamu menemukan berbagai tempat yang menyediakan makanan halal, kami telah berhasil mendaftar 5 restoran halal di Korea Selatan yang paling populer.
Kamu bisa dengan mudah menemukan restoran-restoran ini saat liburan ke Seoul lagi nantinya.
Tak perlu panjang-panjang lagi, inilah 5 restoran halal di Korea Selatan yang bisa kamu kunjungi di Seoul!

1. Busan Jib Halal Food

Saat di Seoul, mengunjungi daerah perbelanjaan Myeongdong yang ikonik tentu aja merupakan sebuah keharusan! Nah, setelah berbelanja berbagai barang di daerah shopping ini, kamu pasti menginginkan makanan Korea yang lezat.
Kamu bisa menemukan makanan korea halal di Myeongdong di restoran halal Busan Jib Halal Food ini!

2. Balwoo Gongyang

Restoran vegan lainnya yang sangat layak dikunjungi di Seoul adalah Balwoo Gongyang. Mengikuti prinsip-prinsip agama Buddha untuk menyajikan masakan tradisional Korea mereka, restoran ini hanya menggunakan bahan makanan vegetarian organik dalam masakan mereka.

3. BoA Travel House

Tidak hanya melayani para wisatawan muslim yang menginap di guest house, BoA Travel House juga melayani mereka yang ingin datang dan makan di tempat atau memesan dosirak untuk takeaway!

4. Dongmoon di Nami Island

Nami Island bisa dibilang merupakan salah satu destinasi terpopuler di luar Seoul bagi wisatawan lokal maupun mancanegara, dan kalau kamu berkunjung ke Seoul, besar kemungkinan kamu akan memasukkan Nami Island ke dalam itinerary kamu!
Walau sebetulnya ada banyak banget restoran dan kafe di Nami Island, menemukan kafe atau restoran halal bukanlah hal yang mudah.
Kamu bisa menemukannya di Dongmoon, yang menyajikan pilihan makanan lokal maupun berbagai variasi masakan Asia lainnya.
Nah, itu dia rekomendasi Restoran Halal di Korea Selatan yang Paling Populer wajib kalian kunjungi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!