Café termewah di dunia tentu menjadi salah satu tempat nongkrong yang wajib untuk kamu kunjungi, khususnya kalau kamu adalah anak café.

Di dunia ini ternyata banyak sekali café yang menawarkan kemewahan dan keindahan tak hanya dari segi bangunannya, namun juga dari menunya. Nah, jika kamu penyuka kemewahan

berikut ini adalah daftar café paling mewah di dunia yang wajib untuk kamu kunjungi.

1. Café Florian, Venesia

gambar istimewah

Café termewah di dunia pertama yang wajib untuk kamu kunjungi adalah Café Florian. Café yang berlokasi di Venesia, Italia ini merupakan café tertua karena didirikan pada tahun 1970 dan masih berfungsi sampai saat ini sebagai kedai kopi juga museum.

Café Florian ini menjadi salah satu café yang menarik untuk dikunjungi bila kamu berlibur ke Venesia. Tak hanya memiliki gaya bangunan yang cantik, café ini juga menyajikan kopi yang nikmat. Kamu pun bisa berkunjung ke museumnya untuk melihat koleksi ragam karya seni pribadi.

2. Bloomsbury Café, Dubai

gambar istimewah

Sudah bukan rahasia lagi kalau Dubai adalah tempatnya segala hal yang mewah, termasuk jika kamu ingin menemukan salah satu café termewah di dunia. Café yang dikenal sebagai termewah di dunia ini bernama Bloomsbury Café.

Bloomsbury Café ini merupakan sebuah butik café yang juga memiliki toko roti. Café ini memiliki tema yang cukup berseni dengan dinding gelap serta mangkok gula, cangkir the dan cupcakes yang cantik. Disini kamu juga bisa mencoba beberapa menu cupcakes yang tak biasa, seperti cupcakes berlapis emas yang bisa dimakan. Jika kamu ingin mencoba cupcakes dengan lapisan emas tersebut, siap-siap kamu harus merogoh kocek hingga $ 1.000.

3. Emporio Armani Café, Dubai

gambar istimewah

Masih di Dubai, selain Bloomsbury Café ada salah satu café termewah di dunia lainnya bernama Emporio Armani Café. Emporio Armani Café ini berada dalam salah satu mall terbesar di dunia, yaitu Dubai Mall.

Kedai kopi mewah ini memiliki interior yang modern-chic serta suasana yang santai di tengah tempat yang ramai. Untuk menu yang ditawarkan adalah aneka sajian Italia, seperti pizza, pasta, salad, sup hingga gelato yang sangat nikmat.

4. Bvlgari Il Café, Tokyo

gambar istimewah

Café termewah di dunia yang wajib untuk kamu kunjungi selanjutnya adalah Bvlgari Il Café. Café yang berada di Omotesando, Tokyo ini menempati rumah mode Bulgari dan memiliki suasana mewah namun informal.

Bvlgari Il Café ini menawarkan ragam pilihan menu Italia klasik ditambah dengan suasana yang nyaman. Meskipun di café ini kamu tidak menemukan ragam menu tradisional, namun kamu bisa menemukan beragam penawaran terbaik di café ini. Tak hanya itu, harga yang ditawarkan juga tak kalah menarik lho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!