29.2 C
Jakarta
Thursday, February 9, 2023

Sinopsis Mile 22 Yang Akan Tayang di Trans TV Hari ini!

Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (18/8), akan menayangkan Mile 22 (2018) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Mile 22 yang dibintangi Mark Wahlberg dan Iko Uwais. Cerita Mile 22 berpusat pada karakter James Silva yang diperankan oleh Mark Wahlberg. Ia dikisahkan sebagai agen CIA yang memimpin tim bernama Overwatch.

Tim Overwatch pimpinan James ditugaskan untuk menemukan bahan kimia bernama cesium di Kantor Keamanan Federal Rusia di Amerika. Cesium adalah bahan kimia yang sangat mudah meledak dan sangat berbahaya.

Mereka mendapatkan misi untuk menghentikan pengiriman cesium ke pihak musuh demi menghindari risiko berbahaya yang dapat ditimbulkan dari bahan kimia tersebut. Namun, mereka gagal dalam menjalankan misi itu. Cesium malah berhasil dibawa sejumlah orang dari pihak musuh yang merangsek Kantor Federal Rusia terlebih dahulu.

Tim Overwatch kemudian bertemu sosok Li Noor (Iko Uwais) yang meminta perlindungan kepada kedutaan besar Amerika di negara fiksi bernama Indocars. Li Noor menjadi target pemerintah Indocars karena dinilai mengkhianati negara.

Untuk meyakinkan James, Li Noor mengklaim memiliki informasi berharga terkait cesium. James akhirnya setuju melindungi Li Noor sepanjang 22 mil hingga berhasil menaiki pesawat. Misi tersebut sama sekali tak berjalan mulus. Pemerintah Indocars mengetahui rencana tersebut dan berulang kali membahayakan nyawa James kala melindungi Li Noor.

Sinopsis ‘Mile 22’

Gambar pemain film mile 22

Seperti dilansir Wolipop.com, film dibuka dengan sebuah misi tim super rahasia dan canggih bernama Overwatch dalam melaksanakan aksinya. Overwatch dipimpin oleh Mother (John Malkovich) di sebuah ruangan penuh dengan orang-orang cerdas dan monitor-monitor berisikan gambar-gambar satelit dan berbagai CCTV.

Sementara di lapangan, James Silva (Mark Wahlberg) mengambil kendali. Di tim ini juga ada Alice (Lauren Cohan), Sam Snow (Ronda Roussey), Douglas (Carlo Alban). Mereka dengan mulusnya masuk ke markas agen-agen Rusia yang sedang merencanakan sesuatu yang jahat. Mereka mencoba mencari semacam hard drive yang berisikan lokasi dimana cesium berada.

Baca Juga :  Review Film Yuni (2021)

Cesium adalah suatu elemen yang bisa digunakan untuk membuat bom. Bila meledek, element tersebut bisa membuat kulit meleleh dari tulang. Namun, ternyata misi tersebut gagal total karena lokasi yang tak terdeteksi.

Mereka kemudian berada di sebuah kota di Asia Tenggara bernama Indocarr City. Disini mereka kemudian bertemu dengan seorang intel bernama Li Noor (Iko Uwais) yang dipercaya menyimpan rahasia dimana lokasi cesium itu berada.

Awalnya, Silva skeptis dengan Li Noor karena info yang diberikan sebelumnya tidak kompeten. Tapi ternyata, setelah Li Noor berusaha dibunuh oleh orang-orang pemerintahan, Silva jadi berubah haluan. Dia percaya bahwa Li Noor adalah intel yang bagus.

Li Noor yang memiliki semacam hard drive bersandi yang menunjukkan lokasi cesium meminta suaka. Dia meminta suaka Amerika Serikat dan sebagai gantinya, dia akan memberikan kode sandi.

Penjelasan Yang Dibintangi Iko Uwais

gambar Yang Dibintangi Iko Uwais

James dan Li Noor pun harus bekerja sama untuk menghadapi serangan demi serangan dari pemerintah Indocars tersebut. Film ini sempat menjadi perbincangan di Indonesia lantaran dibintangi Iko Uwais. Bahkan dalam film ini juga terdapat dialog bahasa Indonesia antara Li Noor dengan Alice Kerr yang diperankan Lauren Cohan.

Film yang disutradarai Peter Berg ini pertama kali rilis pada Agustus 2018 lalu. Selain Mile 22, Peter Berg juga menggelar sejumlah film lainnya, seperti Spenser Confidential (2020), Patriots Day (2016), Lone Survivor (2013), Battleship (2012), Hancock (2008), Friday Night Lights (2004), dan Very Bad Things (1998).

Mile 22 yang diproduksi dengan biaya US$35-60 juta hanya mampu meraup pendapatan sebesar US$66,3 juta dari penayangan internasional. Setelah mengetahui sinopsis Mile 22, saksikan film itu di Bioskop Trans TV malam ini. Tak hanya itu, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan Beyond Skyline (2017).

Baca Juga :  SINOPSIS FILM MINIONS THE RISE OF GRU 2022

Nah, Itulah cerita sinopsis mile 22 yang akan tayang hari ini di bioskop Trans TV jangan lupa saksikan ya!

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
18,300SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles