25.2 C
Jakarta
Wednesday, June 12, 2024

5 Film Barat paling Terendah yang di Ketahui!

Film barat disukai hampir oleh seluruh dunia. Genre, kualitas, dan sinematografi yang diberikan pada film-film produksi perusahaan Hollywood itu dikenal sangat baik. Tak heran jika mereka mampu menarik minat banyak orang untuk menikmati film-film tersebut.

Sudah banyak sekali industri perfilman Hollywood ini menghasilkan film-film box office. Namun, terlepas dari hal itu, masih terdapat beberapa film barat yang berhasil tayang tetapi memiliki rating yang sangat rendah. Ada 5 film barat dengan rating terendah sepanjang sejarah. Berikut simak artikel di bawah ini.

Disturbing the Peace

Gambar film Disturbing the Peace

Disturbing the Peace merupakan sebuah film barat bergenre thriller action yang tayang pada 2020. Film ini diproduksi The Wonderfilm Media Corporation dan disutradarai oleh York Alec Shackleton. Film tersebut menceritakan tentang seorang pekerja Texas Ranger bernama James Dilon yang melepaskan pekerjaannya sekaligus menyerah sebagai pemegang senjata setelah penembakan tragis.

Namun, ketika dirinya menjadi seorang marshal di kota kecil, James harus kembali memegang senjata untuk bertarung dengan geng motor yang melakukan pencurian dengan kejam.

Even Cowgirls Get the Blues

Gambar dari film Even Cowgirls Get the Blues

Even Cowgirls Get the Blues ini merupakan sebuah film barat bergenre komedi-drama romansa. Cerita dirilis pada 1993 yang diadaptasi dari sebuah novel terbitan 1976 dengan judul yang sama persis. Film ini berkisah tentang perjalanan seorang model yang bekerja pada seorang pemimpin produk kebersihan feminim homoseksual, The Countess bernama Sissy Hankshaw yang lahir dengan memiliki jempol yang besar.

Hickok

Ilustrasi film dari Hickok

Hickok merupakan sebuah film barat yang rilis pada 2017. Disutradarai oleh Timothy Woodward Jr. dengan durasi 88 menit. Film satu ini dibuat berdasarkan kehidupan asli Wild Bill Hickok yang merupakan penembak paling terkenal dan kontroversial di barat.

Luke Hemsworth yang memerankan Wild Bill, dengan jabatannya sebagai penegak hukum diuji ketika ia diperintahkan untuk memberikan perdamaian dan keadilan ke dalam kota yang sangat sulit diatur dan penuh kekerasan di wild west.

The Ridiculous 6

Ilustrasi dari film ini The Ridiculous 6

The Ridiculous 6 merupakan sebuah film barat dengan genre komedi bergaya koboi. Dirilis pada 2015 yang disutradarai oleh Frank Coraci. Film barat ini berkisah tentang penjahat yang dibesarkan oleh para penduduk asli di Amerika dan mengetahui fakta bahwa dirinya memiliki 5 orang saudara tiri.

Kemudian, mereka bersama-sama menjalani sebuah misi untuk menemukan sang ayah yang merupakan seorang pecundang. Di Old West, Tommy dikenal sebagai “White Knife” oleh suku Indian Amerika yang membesarkannya setelah ibunya dibunuh. Dirinya akan menikah dengan anggota suku bernama Smoking Fox (Julia Jones) seperti yang diatur olehnya dan Ayah angkat Chief Screaming Eagle.

The Pale Door

gambar dari film The Pale Door

The Pale Door merupakan film dengan genre horor yang rilis tahun 2020 dan disutradarai oleh Aaron B. Koontz. The Pale Door berkisah tentang dua saudara bersama gengnya yang gagal melakukan perampokan di kereta api, ketika barang curian yang dibawa bukanlah sebuah peti emas, melainkan gadis muda yang bersembunyi di dalam kotak. Namun, ketika hendak kembali menuju rumah, mereka terperangkap di sebuah kota yang penuh dengan sekelompok penyihir jahat yang hendak membunuh keduanya.

Nah, itulah pemberitahuan tentang film barat yang paling terendah sepanjang sejarah. Tapi masih terdapat beberapa film barat yang berhasil tayang tetapi memiliki rating yang sangat rendah.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
26,800SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles