34.3 C
Jakarta
Wednesday, April 17, 2024

Robby Shine Laporkan Billy Syahputra Terkait Dugaan Penghinaan

Billy Syahputra resmi dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan oleh Robby Shine. Lantaran, Robby tak terima istrinya dilontarkan kata-kata kotor oleh Billy. Disjoki dan juga model ini menceritakan awal peristiwa itu terjadi. Bermula saat pasangan ini diundang untuk mengikuti kuis di sebuah stasiun televisi swasta.

Robby menyadari bahwa adik mendiang Olga Syahputra ini lebih senior darinya sehingga Robby berusaha untuk menghormatinya. Ia pun menanyakan kabar Billy terlebih dahulu. Namun, mantan kekasih Syahnaz Sadiqah ini justru berucap yang tidak sopan kepada istri Robby, Natasya Shine.

Robby Menegur Billy

Mendengar perkataan Billy Syahputra kepada Natasya Shine, Robby pun sempat menegurnya. Hal itu diungkapkannya di kanal YouTube KH Infotainment, pada Kamis (23/9/2022).

“Billy itu artis senior saya hormatin. Saya sapa dia duluan. Tapi tiba-tiba dia ngomong yang enggak baik ke istri saya. Bahkan saya bilang ke dia ‘Enggak boleh dong ngomongin istri orang kayak begitu. Saya hormati kamu, saya hargai kamu tapi enggak baik kamu ngomongin istri saya seperti itu’,” ungkapnya.

Billy Tidak Meminta Maaf

Mendapat teguran dari Robby, Billy bukannya meminta maaf justru menyebut bahwa Natasya Shine memang kerap bicara yang tidak baik, dan kotor.

“Kapan istri saya ngomong kotor-kotor. Kalau kita becanda suami istri kita cuma batasan suami istri. Itu konten kita bikin, kita enggak pernah ngatain orang yang kotor-kotor,” sambungnya.

Robby Shine tak terima istrinya Natasya, mendapat perkataan kasar dari Billy Syahputra hingga akhirnya lapor ke polisi. Robby awalnya juga kaget mendengar adanya perkataan kasar dari Billy Syahputra terhadap Natasya.

“Batasan suami istri, itu konten kita bikin, kita nggak pernah ngata-ngatain orang yang kotor-kotor, anak kita juga kita didik yang bener. Kita nggak pernah sekalipun ngomong satu ini,” kata Robby Shine, pada Kamis (21/9/2022).

Pengalaman Pertama yang Tidak Mengenakan

Diakui oleh Robby Shine, selama melakukan syuting ia dan istri belum pernah mendapat perkataan yang kotor dari artis-artis terkenal. Dan ini menjadi yang pertama bagi mereka.

“Ini seumur hidup baru pertama kali kita ngadepin masalah seperti kayak gini. Semua kita syuting, ketemu yang terkenal-terkenal semua enggak ada kata-kata yang jahat-jahat. Kita sopan, semua sopan. Ini saya syok sekali dia ngomongin seperti itu,” paparnya.

Sempat Diusir Oleh Billy

Saat kejadian, Robby Shine menceritakan sempat menyapa Billy Syahputra terlebih dulu. Namun, bukan mendapat sambutan baik, sang istri justru mendapatkan perkataan kasar. Bahkan Robby mengatakan Billy Syahputra sempat mengusir dirinya dari lokasi syuting progam tv.

“Akhirnya habis itu dia usir saya, kan dia pembawa acaranya di program itu. Kata dia, ‘Sudah keluarin aja itu orang.’ Kita diusir sama dia. Saya ngerti dia, mungkin dia hebat, saya tahulah dia terkenal, nggak apa-apalah saya pulang, saya nggak jadi syuting,” ungkap Robby Shine.

Robby Shine resmi melaporkan Billy Syahputra ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan penghinaan dengan nomor Lp/2283/IX/2022/RSJ. Sampai saat ini, Billy Syahputra belum memberikan komentar terhadap laporan Robby Shine.

Nah, itulah penjelasan mengenai Billy Syahputra yang resmi dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan oleh Robby Shine. Lantaran, Robby tak terima istrinya dilontarkan kata-kata kotor oleh Billy.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
26,500SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles