34.8 C
Jakarta
Thursday, April 18, 2024

5 Film yang Dibintangi Jaeden Martell, Terbaru Mr. Harrigan’s Phone

Jaeden Martell adalah aktor asal Amerika Serikat yang lahir pada 4 Januari 2003. Ia memulai debut aktingnya pada tahun 2013 melalui film pendek berjudul Grief. Namanya pun naik dan semakin bersinar pada tahun 2017.

Sejak masih menjadi aktor rookie,  Jaeden Martell telah membuktikan kemampuan aktingnya dengan membawa pulang dua penghargaan pada tahun 2014 tepatnya Las Vegas Film Critics Society Awards dalam kategori Youth in Films, dan Phoenix Film Critics Society Awards dalam kategori Best Performance by a Youth in a Lead or Supporting Role.

Muda dan bertalenta, berikut ini rekomendasi film terkeren yang dibintangi Jaeden Martell yang pastinya bakal disukai kalian para pecinta film. Simak artikel di bawah ini!

The Lodge (2019)

Ilustrasi Film The Lodge (2019)

The Lodge merupakan film bergenre psikologis-horor-thriller yang pertama kali dirilis pada Januari 2019. Dalam film ini, Jaeden Martell berperan sebagai Aiden Hall. The Lodge sendiri berkisah mengenai kakak beradik bernama Aiden dan Mia Hall.

Yang ibunya baru saja meninggal akibat bunuh diri, dan ayahnya kini telah memiliki calon istri baru bernama Grace. Ayah Aiden dan Mia yang ingin mendekatkan Grace dengan anak-anaknya pun merancang liburan untuk merayakan natal di pondok keluarga di sebuah daerah terpencil. Di sinilah semua permasalahan bermula.

Knives Out (2019)

Ilustrasi film Knives Out (2019)

Punya plot-twist cukup mindblowing, film Knives Out juga gak boleh kamu lewatin, nih. Dalam film bergenre misteri-komedi ini Jaeden Martell berperan sebagai Jacob Thrombey. Knives Out sendiri mengisahkan perihal detektif Benoit Blanc yang datang ke kediaman keluarga Thrombey untuk melakukan penyelidikan setelah Harlan Thrombey.

Seorang penulis kaya raya dinyatakan meninggal. Seluruh keluarga Thrombey beserta perawat pribadi Harlan Thrombey yakni Marta Cabrera pun diinvestigasi dengan dugaan bahwa Harlan Thrombey telah meninggal bukan karena bunuh diri melainkan dibunuh.

Low Tide (2019)

Ilustrasi Low Tide (2019)

Selanjutnya ada film Low Tide yang bergenre drama-thriller dan dirilis pertama kali pada April 2019, dalam film ini Jaeden Martell berperan sebagai Peter.

Didistribusikan oleh A24, film Low Tide berfokus pada sekelompok remaja yang berniat menghabiskan musim panas. Mereka di kota pantai kecil di New York dengan bersenang-senang. Namun, setelah menemukan harta karun berupa koin dalam jumlah cukup banyak, pertikaian dan rangkaian permasalahan mulai bermunculan ke hadapan mereka.

Mr. Harrigan’s Phone (2022)

Ilustrasi Mr. Harrigan’s Phone (2022)

Terakhir, ada film berjudul Mr. Harrigan’s Phone yang juga merupakan film hasil adaptasi novel karya Stephen King, nih. Mr. Harrigan’s Phone yang bergenre horor ini akan resmi diluncurkan perdana pada 5 Oktober 2022.

Dalam film Mr. Harrigan’s Phone, Jaeden Martell berperan sebagai Craig. Secara keseluruhan, film ini menceritakan tentang Craig dan Mr. Harrigan yang berteman baik, hingga Craig memberikan Mr. Hariggan sebuah ponsel untuk sering berkomunikasi. Tapi, suatu hari Mr. Harrigan justru meninggal dunia.

Saat hari kematian Mr. Harrigan, Craig menyelipkan ponsel pemberiannya ke dalam jas Mr. Harrigan. Bahkan setelah Mr. Hariggan tiada, Craig yang tidak memiliki teman dan merasa kesepian pun tetap setia mengirim pesan suara untuk menceritakan kesehariannya kepada Mr. Hariggan, Craig juga mencurahkan emosi mengenai perundungan yang menimpanya. Anehnya, tak lama kemudian anak-anak yang merundungnya mulai menjemput ajal mereka secara misterius.

It (2017)

Ilustrasi film It (2017)

Film It yang dirilis pertama kali pada September 2017 dan bergenre supernatural-horor ini merupakan film yang melambungkan nama Jaeden Martell, lho. Diadaptasi dari novel milik Stephen King dan sangat recommended.

Film ini bercerita tentang Bill Denbrough (Jaeden Martell) yang harus kehilangan adiknya pada tahun 1988 akibat serangan si badut menyeramkan Pennywise. Setelah kematian Georgie, teror badut Pennywise terus berlanjut dan menghantui bahkan hingga tahun 1989. Bill dan teman-temannya pun harus mencari cara untuk menghindari dan melawan balik Pennywise.

Nah, Inilah pembahasan tentang Film yang Dibintangi oleh Jaeden, Martell Terbaru Mr. Harrigan’s Phone Ternyata Jaeden Martell telah membuktikan kemampuan aktingnya dengan membawa pulang dua penghargaan pada tahun 2014 tepatnya Las Vegas Film Critics Society Awards.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
26,500SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles