33.2 C
Jakarta
Friday, July 26, 2024

Ketum Pendukung Ganjar Kumpul di DPP PDIP Besok, Deklarasi Cawapres?

Wakil Ketua TPN Ganjar Benny Rhamdani mengatakan Ketum parpol pengusung Ganjar Pranowo bakal kumpul di DPP PDIP besok. Apakah besok deklarasi cawapres Ganjar?

“Jadi gini, apakah besok itu deklarasi itu kan jadi ranahnya ketum partai, tetapi bahwa besok ada pertemuan para ketum partai pendukung Ganjar Pranowo di DPP PDIP jam 10 pagi,” kata Benny, kepada wartawan, Selasa (17/10/2023).

Selain itu, Benny mengatakan ada pertemuan lebih lanjut di Gedung High End. Pertemuan itu akan berlangsung pukul 14.00 WIB.

“Kemudian jam 2 seperti biasa tim pemenangan nasional di High End,” ucapnya.

Benny juga mengatakan cawapres Ganjar menguat dengan inisial M. Benny tak menyebut gamblang M yang dimaksud yakni Mahfud Md. Namun, Benny menyebut M bisa saja sosok lain selain Mahfud Md.

“Inisialnya M. M itu kan bisa Mas Mahfud, bisa Mas Gibran, Mas Erick Thohir, Mas Andika Perkasa, Mbak Khofifah,” ucapnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar, Gatot Eddy Pramono, menjelaskan bakal ada kejutan terkait deklarasi Ganjar bersama cawapresnya. Gatot memastikan deklarasi akan digelar di Jakarta.

“Ada momentum-momentum of surprisenya. Itu besok atau kapan nanti kita tunggu saja momentum dan element of surprise yang akan diberikan kepada masyarakat. Insyaallah nanti di Jakarta ya, Insyaallah,” kata Gatot Eddy di Gedung Juang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (17/10).

Namun, Gatot masih belum mau membeberkan secara pasti apakah deklarasi akan dilakukan besok. Dia hanya meminta agar siapapun yang menjadi pendamping Ganjar tetap diberikan dukungan.

“Kita tunggu saja besok. Mudah-mudahan nanti siapa pun yang menjadi pendamping Pak Ganjar itu akan kita dukung dengan sepenuhnya,” kata Gatot.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
27,000SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles