Banner Little Nightmares

Little Nightmares adalah mahakarya horor yang memikat banyak gamer seluruh dunia. Game ini mengisahkan perjalanan Six yang menakutkan, mencoba bertahan di lingkungan berbahaya yang dipenuhi monster. Game ini keluar pada 2017, jadi mungkin banyak orang yang merasa tahu banyak soal game ini.

Namun demikian, ada banyak fakta dan teori yang hanya sedikit diketahui tentang game ini. Sebenarnya game ini penuh dengan misteri dan rahasia yang akan menawarkan pengalaman yang luar biasa bagi mereka yang suka menjelajah. Game semacam ini memiliki begitu banyak rahasia yang sebagian besar orang tidak menyadarinya.

Berikut inilah fakta-fakta yang terdapat pada game Little Nightmares ini:

1. The Nomes dulunya adalah anak-anak

The Nomes Little Nightmares

Setelah DLC versi penuhnya rilis, kebenaran terungkap setelah beredar banyak spekulasi. Saat kamu memainkan Little Nightmares, Six akan sering menjumpai Nomes.

Jika kamu memainkan versi DLC, kamu akan tahu fakta bahwa Nome dulunya adalah anak-anak. The Runaway Kid (karakter utama DLC) akhirnya berubah menjadi Nome sendiri ketika dia bertemu dengan The Lady.

2. Very Little Nightmares

Very Little Nightmares - Aplikasi di Google Play

Very Little Nightmares adalah game seluler prekuel yang mengikuti kisah seorang anak yang mengenakan jas hujan kuning khasnya. Tidak seperti Little Nightmares, Very Little Nightmares terjadi di sebuah Mansion bernama The Nest. Penggemar game ini mungkin belum pernah mendengar tentang petualangan puzzle ini karena tidak begitu terkenal.

3. Easter egg yang tersembunyi

Little Nightmares banyak mengandung easter egg yang menunggu untuk ditemukan. Beberapa hal yang paling umum ditemukan pemain adalah gambar yang ditinggalkan oleh Nome. Gambar-gambar ini menggambarkan peristiwa, rahasia, dan hal-hal lain di masa lalu. Penampakan Shadow Six juga merupakan sesuatu yang harus diwaspadai. Ruang tersembunyi juga ada dalam daftar hal-hal yang bisa ditemukan dalam game ini.

Baca Juga :  10 Game Online PC Paling Ringan, Asik Untuk Dimainkan!

Easter egg lain yang menarik untuk ditemukan ditemukan di televisi. Saat Six menyalakan TV untuk mengalihkan perhatian The Janitor, kamu dapat mendengar jingle dengan lirik atau saluran aneh yang berisi simbol misterius. Sejujurnya, ada banyak rahasia tersembunyi di Maw yang belum pernah orang dengar.

4. Komik Little Nightmares

8 Fakta Soal Gim Little Nightmares yang Belum Kamu Tahu

Banyak tidak tahu tentang game ini bahwa sebenarnya ada beberapa komik yang diterbitkan. Komik-komik ini membahas beberapa detail, seperti dunia seri dan bagaimana Six terdampar di The Maw. Kini komik Little Nightmares menceritakan kisah prekuel sebelum game Little Nightmares II dimulai. Kamu bisa membacanya secara gratis!

4. Komik Little Nightmares

8 Fakta Soal Gim Little Nightmares yang Belum Kamu Tahu

Banyak tidak tahu tentang Little Nightmares adalah bahwa sebenarnya ada beberapa komik yang diterbitkan. Komik-komik ini membahas beberapa detail, seperti dunia seri dan bagaimana Six terdampar di The Maw. Kini komik Little Nightmares menceritakan kisah prekuel sebelum gim Little Nightmares II dimulai. Kamu bisa membacanya secara gratis.

5. Versi DLC (Downloadable Content)

8 Fakta Soal Gim Little Nightmares yang Belum Kamu Tahu

Gamer mungkin melihat DLC sebagai pemborosan waktu karena mereka tidak memiliki dampak yang sama dengan game dasarnya. DLC juga kadang diabaikan karena tidak menambahkan apa pun ke plot atau alur game. Terlepas dari berbagai pendapat, DLC tiga bagian dari Little Nightmares adalah tambahan yang sempurna untuk seri ini.

The Depths, The Hideaway, dan The Residence adalah tiga DLC yang menceritakan The Runaway Kid dalam menyelamatkan dirinya. DLC ini tidak hanya menawarkan gameplay yang serupa, tetapi juga menambahkan informasi tentang cerita di Little Nightmares.

Baca Juga: Kelebihan beserta Kekurangan Aplikasi Telegram, Salah Satu Platform Media Online Terbesar

Baca Juga :  Kode Redeem PUBG New State Terbaru 16 November 2021

6. Wajah The Lady

Wajah White Lady Little Nightmares

Sosok The Lady adalah misteri dari saat dia muncul di layar sampai akhir. Motivasinya tidak pernah jelas, dan masa lalunya tetap tidak diketahui. Terlepas dari kurangnya informasi, beberapa penggemar berhasil melukiskan gambaran yang layak dari wajah The Lady. Ada momen dalam permainan di mana Lady yang melihat ke dalam cermin tampak seperti wanita tua.

7. Judul asli

Judul Asli Little Nightmares

Sesuai judulnya, Little Nightmares, sangat cocok untuk gim horor ini. Namun, judul ini awalnya tidak direncanakan untuk gim tersebut.

Sepanjang permainan, karakter utama, Six, beberapa kali merasa kelaparan hebat. Six bahkan melakukan hal yang tak terduga di akhir gim. Dan banyak yang tak tahu bahwa gim tersebut sebenarnya bernama Hunger

Itulah tujuh fakta soal Little Nightmares yang belum kamu tahu. Sebelum main game sekuelnya, yuk ramai-ramai selesaikan giame pertamanya!

Untuk melihat artikel-artikel seputar game dan teknologi dari Channel E Indonesia, silahkan klik link disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here