Ini 8 game Rhytm terbaik yang bisa kamu mainkan di android secara gratis, yang kangen sama Guitar Hero wajib tau game-game ini.

Untuk seorang gamers masa kini, mungkin udah gak asing lagi sama game berjenis Rhytm. Salah satu video game berjenis Rhytm yang sangat populer dulu yaitu Guitar Hero.

Nah buat kamu yang belum tau, Rhytm merupakan satu genre video game berbasis musik dimana kita harus mengikuti ritme dari musik tersebut untuk memainkan gamenya.

Kamu bisa saja memainkan sejumlah alat musik seperti gitar, piano, bass, bahkan drum. Kerennya, game jenis ini sangat populer loh guys dan banyak banget penggemar setianya.

Sekarang Channel E mau kasih tau kamu nih, 8 Rhytm game terbaik yang bisa kamu mainkan secara gratis di Android. Yuk, langsung aja kita liat ada game apa aja guys!

Baca Juga: Fortnite Chapter 3 Hadirkan Senjata dan Item Baru!

8 RHYTM GAME GRATIS DAN TERBAIK DI ANDROID

1. VOEZ

Menjadi salah satu Rhytme game terbaik pada tahun 2020, VOEZ wajib banget kamu coba mainkan loh guys. Kamu akan berperan sebagai seorang remaja di dalam sebuah band yang sedang dalam perjalanan menuju kepopuleran.

Koleksi musik yang banyak dengan berbagai tingkat kesulitan, bisa kamu temukan di dalam Voez yang tersedia secara gratis untuk smartphone Android.

Game Rhytm Gratis Android

 

Platform

  • iOS
  • Android
  • Nintendo Switch

2. Beat Blade: Dash Dance

Menjadi salah satu yang populer lainnya, Beat Blade: Dash Dance memiliki 250 ribu lebih review pada Google Play Store.

Untuk sebuah game gratis, Beat Blade menggabungkan elemen musik, kreatifitas dan estetika di dalam gameplay-nya.

Game Rhytm Gratis Android

 

Platform

  • Android
  • iOS

3. Lost in Harmony

Lost in Harmony tidak hanya menyajikan sebuah gameplay Rhytm yang baik, namun visualisasi dari alur cerita yang ada pada game ini juga sangatlah baik.

Tidak hanya mengikuti ritme musik yang ada, namun kamu juga akan mengikuti ketukan ritme dari visual yang berjalan.

Game Rhytm Gratis Android

Platform

  • Android
  • iOS

4. Arcaea – New Dimension Game

Kalau kamu suka genre game ini namun dengan kualitas visual 3D, maka kamu wajib mencoba Arcaea – New Dimension Game.

Arcarea disebut masuk sebagai 10 game terbaik pada genrenya, dengan menyajikan visual yang sangat baik dan koleksi musik yang banyak dan populer.

Game Rhytm Gratis Android

Platform

  • Android
  • iOS

5. Dancing Road: Color Ball Run

Mencari sensasi baru dalam memainkan Rhytm game? Kalau gitu kamu bisa langsung aja coba Dancing Road: Color Ball Run.

Tidak hanya mengikuti ritme dari musik, tapi kamu juga harus mencocokkan warna bola dan usahakan jangan sampai salah warna ya guys.

Game Rhytm Gratis Android

Platform

  • Android
  • iOS

6. BeatX

Game Rhytm Gratis Android

Buat penggemar berat Rhytm game, pasti udah gak asing dong dengan Dance Dance Revolution. Nah kalau kamu kangen main DDR, kamu bisa coba mainkan BeatX.

Ya walaupun gak mirip banget, cuma gameplay dan visualnya bakal ingetin kamu sama DDR. BeatX juga punya fitur Double Mode dan juga Split-screen Multiplayer.

 

7. Lanota

Konsep yang dimiliki Lanota hampir sama dengan Lost in Harmony, dimana menyajikan sebuah kisah cerita di balik hentakan nada-nada.

Gameplaynya pun juga cukup unik dimana beat yang bergerak akan memutar, selain itu musik-musiknya juga sangat enak untuk didengar.

 

8. Dynamix

Kalau kamu memang sudah merasa pro dan jago banget main jenis game satu ini, kamu bisa langsung aja coba mainkan Dynamix.

Dynamix menghadirkan gameplay yang sangat kompleks serta memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi. Oleh karena itu, kamu harus pastikan diri kamu sudah jago ya guys.

 

Baca Juga: Spotify Akan Punya Fitur Discover, Akan Mirip Dengan TikTok?

Nah itu dia, 8 Rhythm game terbaik yang bisa kamu mainkan secara gratis di Android. Yuk, langsung aja kamu download dan mainkan game-game asik di atas ya guys!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!