Apple Augmented Reality Headset dan Virtual Reality akan segera dibuat nih guys oleh perusahaan asal Cupertino.

Produk Apple 2022 akan menjadi sesuatu yang besar berikutnya dari perusahaan. Dengan Mac Pro baru, headset VR dan AR Apple, dan iPad Pro dengan pengisian nirkabel, keren banget nih pastinya.

Menjelang akhir tahun 2021, rumor beralih ke device untuk tahun 2022. Yang menawarkan harapan tentang apa yang akan terungkap dan ditunjukkan Apple kepada publik di tahun mendatang guys.

Baca Juga: 8 Game Sepak Bola Terbaik di Android Hingga 2021

APPLE AUGMENTED REALITY HEADSET DAN VIRTUAL REALITY

Apple Augmented Reality Headset

Melansir dari beberapa laporan, 2022 adalah tahun di mana Apple akhirnya akan memperkenalkan Augmented Reality Headset dan Virtual Reality.

Bocoran dari media “Power On” pada hari Minggu untuk Bloomberg, Mark Gurman mengusulkan apa yang dia yakini akan dibawa Apple pada tahun 2022, mengikuti apa yang ia sebut sebagai “modest year for Apple product releases.”

Di antara produk baru yang dibawa oleh Gurman adalah headset AR Apple, perangkat keras yang sering diisukan. Sementara Gurman gak benar-benar membuat terobosan baru dengan laporan tersebut guys. Ia tampaknya memberikan beberapa bocoran lain tentang perangkat tersebut.

“Game harus menjadi fokus utama mesin,” katanya, sebelum menyebutkan penggunaan beberapa prosesor, sistem pendingin, tampilan resolusi tinggi, dan App Store-nya sendiri. “Apple akan memposisikan perangkat sebagai impian bagi pengembang game.”

Apple Augmented Reality Headset

Apple juga diharapkan untuk bekerja dengan mitra media untuk membuat media VR, dan untuk memasukkan “pengalaman seperti VR FaceTime” menggunakan headset.

Peluncuran produk Gurman lainnya yang diharapkan tampaknya cukup bisa ditebak nih guys.

Seperti pembaruan pada lini iPad termasuk iPad Pro yang diperbarui dengan pengisian daya nirkabel. Pada bulan Juni, laporan membocorkan desain “glass sandwich” untuk iPad Pro yang akan memungkinkan pengisian nirkabel akan support.

Baca Juga :  Sejarah Perkembangan Handphone Dari Masa Ke Masa, Simak Artikelnya!

Baca Juga: Fortnite Chapter 3 Hadirkan Senjata dan Item Baru!

Selain itu, ada juga bocoran tentang iPhone SE dengan konektivitas 5G, dan pastinya beserta iPhone 14 series. Yang terbaru sekarang akan ada tiga model Apple Watch termasuk SE baru, dan AirPods Pro dengan desain terbaru.

Di sisi Mac, perubahan besar MacBook Air dengan M2 sepertinya akan terjadi nih guys. Bersama dengan pembaruan untuk Mac mini, iMac yang lebih besar, dan Mac Pro dengan Apple Silicon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here