Drama Korea Crash Landing on You. Melansir dari Soompi, Senin (29/3/2021), perusahaan produksi Pop Music mengungkapkan, Crash Landing on You bakal diadaptasi menjadi drama musikal pada 2022.

Crash Landing On You disutradarai Lee Jung Hyo, diperankan oleh Son Ye Jin dan Hyun Bin.

Drama Korea Crash Landing On You menceritakan kisah warga Korea Utara dan Korea Selatan yang saling mencintai, dengan lika-liku cerita keduanya dipertemukan.

Meski jadwal tayang Crash Landing On You telah berakhir pada periode bulan Desember 2019-Februari 2020, drakor ini dapat disaksikan lagi oleh pecinta K-Drama di Indonesia melalui platform streaming Netflix.

Foto Istimewa

Judul : 사랑의 불시착 / Crash Landing on You

Negara : Korea Selatan

Bahasa : Korea

Genre : Komedi romantis

Sutradara : Lee Jeong-hyo

Penulis : Park Ji-eun

Rilis : 14 Desember 2019 – 16 Februari 2020

Distributor : tvN

menceritakan kisah cinta antara pewaris takhta sekaligus pebisnis fashion ternama di Korea Selatan, Yun Se-ri (Son Ye-jin), dan tentara militer Korea Utara, Ri Jeong-hyeok (Hyun Bin).

Foto Istimewa

Pada satu hari, Se-ri yang sedang melakukan paragliding. Yoon Se Ri mengalami kecelakaan yang disebabkan angin kencang saat mencoba paralayang dan mendapati dirinya terdampar di kawasan Korea Utara.

Foto Istimewa

Di sanalah ia bertemu dengan Jeong-hyeok.

Jeong-hyeok digambarkan sebagai pria dengan masa depan cerah. Berlatar belakang elite dan bergengsi, Jeong-hyeok menjadi sosok yang penuh percaya diri dan berprinsip.

Se-ri sendiri memiliki kehidupan layaknya keluarga kerajaan di Korea Selatan. Selain menikmati kekayaan keluarganya, ia juga merupakan pemilik bisnis fashion yang sukses.

Namun sejak petaka badai tersebut, kehidupan Se-ri berubah total karena tidak ada satupun orang di Korea Utara yang mengenali dirinya.

Foto Istimewa

Jung-hyeok menjadi satu-satunya sosok yang rela menyembunyikan dan melindungi Se-ri dari pemerintah Korea Utara. Meski pertemuan keduanya sama sekali tak terduga, mereka mulai saling menyimpan rasa.

Baca Juga :  Sinopsis Drama Korea "The Uncanny Counter"

Episode terakhir drama tersebut mencetak rekor baru rating tertinggi dalam sejarah stasiun televisi tvN, mencetak rating nasional rata-rata 21,7 persen dan puncaknya 24,1 persen.

Inilah sinopsis film Korea Crash Landing on You.

lihat artikel lainnya disini.

Tonton video menarik lainnya di Channel E Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here