31.9 C
Jakarta
Wednesday, April 24, 2024

6 Keturunan Naga Langit di One Piece!

Tenryubito, juga dikenal sebagai Celestial Dragons atau Naga Langit. Mereka adalah kelompok elit yang memiliki status istimewa dalam dunia One Piece. Mereka keturunan dari para raja yang mendirikan Pemerintah Dunia, salah satu dari 20 Kingdoms, yang bertanggung jawab atas pembentukan Pemerintah Dunia setelah Perang Void Century. Nah dalam cerita One Piece, ternyata ada beberapa karakter yang menjadi keturunan dari para Naga Langit. Siapa saja para karakter yang merupakan keturunan Naga Langit di One Piece? Simak berikut ini !

Shanks

Di awal tahun ini, kita dikejutkan dengan fakta menarik bahwa Shanks memang keturunan naga langit. Dalam sebuah booklet berjudul One Piece 4 Billion, Oda mengkonfirmasi bahwa Shanks berasal dari sebuah keluarga bernama Fearland atau Figarland. Buat Geeks yang belum tahu, Figarland memiliki gelar “Saint”, yang menunjukkan bahwa mereka bagian naga langit, yang otomatis membuat Shanks juga bagian dari keturunan naga langit.

Hal tersebut juga diperkuat dengan bukti bahwa Shanks begitu dihormati, terutama oleh para Gorosei. Gorosei mau menerima Shanks di Mary Geoise dengan baik. Mungkin di antara naga langit lainnya, Shanks menjadi yang paling baik, karena dia terlihat lebih membumi dibandingkan dengan naga langit lainnya. Selain itu, Shanks juga memilih jalan berbeda, di mana dia memilih menjadi bajak laut.

Donquixote Doflamingo

Donquixote Doflamingo adalah salah satu karakter antagonis yang kuat dan kompleks dalam cerita One Piece. Sesuai dengan namanya, Doflamingo adalah anggota keluarga Donquixote, yang juga merupakan bagian dari naga langit di One Piece. Namun, Doflamingo berbeda dari keluarga Donqixote lainnya, karena dia sangat kejam. Dia tak ragu untuk menghabisi ayahnya sendiri.

Memang Doflamingo lebih dekat dengan sifat-sifat yang dimiliki naga langit, berkat kekejamannya yang tampan ampun. Setelah menghabisi keluarganya, Doflamingo lantas “diasuh” oleh Trebol, Vergo, Diamante, dan Pica. Merekalah yang membuat Doflamingo seperti yang sekarang kita kenal. Bayangkan saja Geeks, sejak remaja, Doflamingo pernah diajari untuk membakar sebuah kota, hanya karena kaki DOflamingo kesakitan saat itu.

Donquixote Rosinante

Rosinante menyembunyikan fakta bahwa dia adalah saudara laki-laki Doflamingo dan anggota keluarga Donquixote. Hal itu dilakukan karena Rosinante adalah seorang “double agent”, dan menggunakan nama samaran Corazon. Dan meskipun dia anggota keluarga Donquixote, Rosinante tidak setuju dengan kebijakan kejam Doflamingo. Dia secara rahasia membantu dan bergabung ke bajak laut Trafalgar Law, demi melarikan diri dari keluarga Donquixote dan melindungi Law dengan segala cara.

Semasa hidupnya, Rosinante juga dibesarkan oleh Admiral Sengoku, dan melakukan beberapa misi di bawah perintahnya. Tetapi kiprah Rosinante di dunia One Piece tidak berlangsung lama, karena dia mengorbankan nyawanya demi melindungi Law. Rosinante harus tewas di tangan saudaranya sendiri Doflamingo.

Mjosgard

Mjosgard adalah saudara dari Doflamingo dan Rosinante, yang berarti Mjosgard menjadi bagian dari keluarga Donquixote dan naga langit di One Piece. Mjosgard dikenal karena perilakunya yang kasar dan sikapnya yang rasialis terhadap manusia ikan. Dia sangat membenci manusia ikan dan sering kali menggunakan kekuasaannya untuk menyiksa mereka. Mjosgard memiliki keterlibatan dalam tragedi masa lalu di Pulau Manusia Ikan.

Dia membunuh Fisher Tiger, seorang pemimpin manusia ikan yang telah membantu banyak manusia ikan untuk melarikan diri dari perbudakan. Tindakannya ini menjadi pemicu perang antara manusia ikan dan manusia biasa di Pulau Manusia Ikan. Meskipun awalnya digambarkan sebagai karakter yang sangat jahat, Mjosgard akhirnya menyadari kesalahannya dan berusaha untuk memperbaiki tindakannya dengan membantu manusia ikan dan meminta pengampunan.

Gorosei

Gorosei adalah sekelompok lima orang tua bangsawan yang memimpin Pemerintah Dunia. Mereka jugalah yang bertanggung jawab atas keputusan-keputusan besar dan memiliki kekuasaan mutlak untuk memerintah Angkatan Laut. Tentu saja mereka bisa menjadi seperti sekarang karena mereka keturunan naga langit. Meskipun cerita One Piece sudah berjalan lama, tetapi anggota Gorosei sejak awal cerita tetap tidak berubah.

Ini menunjukkan bahwa mereka memiliki kestabilan dan ketahanan politik yang luar biasa dalam Pemerintah Dunia. Gorosei tidak takut pada bajak laut, meskipun ada banyak bajak laut terkenal seperti Gol D. Roger dan Whitebeard yang telah menantang kekuasaan Pemerintah Dunia. Mereka tetap tenang dan percaya diri dalam menjaga kontrol mereka atas dunia.

Bonney

Dalam bocoran chapter terbaru 1098, terungkap bahwa Bonney adalah anak Ginny, bukan anak Kuma seperti yang selama ini dispekulasikan. Semasa hidupnya, Ginny mengalami penderitaan bertubi-tubi. Dia dipaksa menjadi istri naga langit, hingga akhirnya dikarunia seorang anak yang diberi nama Jewelry Bonney. Dan setelah Ginny meninggal, Kuma menemukan Bonney yang berada di pelukan Ginny, dan akhirnya Kumalah yang merawat Bonney.

Tetapi Bonney mewarisi penyakit yang pernah diderita ibunya. Dengan begitu, sekarang kita sudah mengetahui asal-usul pasti dari Bonney. Usia sebenarnya dari Jewelry Bonney memang menjadi salah satu misteri dalam cerita One Piece. Meskipun tampak muda, dia memiliki kemampuan untuk memodifikasi usianya, yang membuat umurnya sulit diprediksi.

Itulah dia Geeks beberapa karakter yang diketahui sebagai keturunan naga langit di One Piece. Meski sebagian dari mereka keturunan naga langit, tetapi hidup mereka tidak selamanya indah, seperti yang dialami oleh Bonney dan keluarga Donquixote. Meski begitu, keturunan naga langit memang memiliki “pesona”nya tersendiri, dan kisah mereka selalu menarik untuk kita simak.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
26,600SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles