28.4 C
Jakarta
Sunday, April 28, 2024

Fakta Menarik My Liberation Notes, Ceritakan Soal Quarter Life Crisis

Serial drama Korea terbaru, My Liberation Notes tiba-tiba menjadi banyak perbincangan banyak orang terutama para pencinta drakor di Indonesia. Drama kehidupan manusia yang beranjak dewasa atau sering disebut quarter life crisis menarik banyak perhatian netizen karena merasa kehidupan yang sama dengan yang diceritakan di drama tersebut.

Beberapa aktor ternama seperti Lee Min Ki dan Son Seok-Koo juga ikut memainkan peran di drama yang disiarkan di Netflix ini. Simak beberapa fakta menariknya.

Sinopsis serial

gambar istimewa

Drama korea ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang terdiri dari tiga orang saudara kandung, yaitu Yeom Mi-jeong, Yeom Chang-hee dan Yeom Ki-Jung. Ketiganya hidup dari sebuah kampung dan berusaha keras untuk bisa mengadu nasib di ibukota.

Perjuangan ketiganya untuk saling menghidupi dan harus bolak balik dari desa mereka ke kota setiap harinya untuk bekerja membuat mereka berusaha keras demi kehidupan yang lebih baik. Tak jarang, banyak drama yang terjadi karena ketiganya yang sama sama merasa berjuang begitu keras.

Pemeran My Liberation Notes

gambar istimewa

Bukan hanya soal jalan cerita yang begitu mengharukan, namun juga para pemeran My Liberation Notes yang termasuk para aktor ternama seperti Lee Min-ki, Son Seok-Koo, aktris Kim Ji Won membuat para pencinta drama Korea tampak antusias menonton serial ini.

Memainkan emosional penonton

gambar istimewa

Kisah ketiga beradik kandung ini beserta perjuangan mereka menghadapi banyak amsalah seperti keuangan dan pernikahan membuat banyak orang mengaku terharu dan emosional saat menonton serial ini.

Bahkan, banyak orang yang memberikan testimoni mereka yang juga menjalani hidup yang sama dengan para pemeran My Liberation Notes ini dan tahu persis apa yang mereka perjuangkan.

Rating tinggi

gambar istimewa

My Liberation Notes termasuk drama yang mendapatkan rating tinggi. Melansir dari Soompi, My Liberation Notes juga mencapai rekor tertingginya sendiri semalam saat penayangan episode 12. Episode terbaru dari drama populer yang dibintangi oleh Kim Ji Won, Son Seok Gu, Lee Min Ki, dan Lee El mencetak peringkat nasional rata-rata 5,0 persen.

Kendati demikian, drama yang tengah populer ini sempat mendapatkan rating yang rendah karena dianggap terlalu bertele-tele dan begitu banyak scene yang tidak begitu diperlukan.

Disukai Gong Yoo

gambar istimewa

Aktor ternama lain, Gong Yoo ikut berkomentar soal warganet yang menganggap drama ini tidak begitu bagus dan memberikan rating rendah. Menurut Gong Yoo melalui media sosialnya, ia berkata bahwa rating penonton bukanlah hal yang mutlak untuk dikejar, melainkan arti dan pesan dari film tersebutlah menjadi poin terpenting dalam produksi film serial. Ia juga mengaku “memuja” serial buatan Park Hae-young ini.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
26,600SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles