27.3 C
Jakarta
Saturday, July 20, 2024

6 Rekomendasi Film Netflix Terbaru Juli 2022

Cukup banyak orang menjadikan menonton film sebagai hobi. Wajar saja, sebab menonton film memang jadi hal yang sangat menyenangkan. Di netflix, kita bahkan bisa menonton rekomendasi film terbaik dari tahun ke tahun. Ya, netflix memang menyediakan tontonan film terbaik dari berbagai tahun, beragam asal negara, hingga bermacam-macam genre. Sehingga, kalian bisa menemukan rekomendasi film netflix terbaik sesuai pilihan dan keinginan.

Penasaran, ada film-film apa saja yang masuk dalam daftar rekomendasi film netflix terbaik? Daripada makin penasaran, langsung saja cek daftarnya berikut ini.

INCEPTION

Film INCEPTION

INCEPTION merupakan film karya sutradara bertangan dingin Christopher Nolan. Film ini  juga di bintangi aktor dan aktris ternama ternama seperti Leonardo DiCaprio, Michael Caine, Joseph Gordon-Levitt, llen Page, hingga Tom Hardy.

INCEPTION mempunyai cerita seru dengan alur sedikit rumit tapi menarik untuk diikuti. Film ini bercerita tentang seorang mata-mata yang mencuri informasi dengan cara masuk ke alam mimpi. Di tahun rilisnya, INCEPTION berhasil memboyong 4 piala Oscar.

Rilis sejak 2010 silam, hingga saat ini INCEPTION masih menjadi salah satu film genre science fiction terbaik yang pernah dibuat. Maka dari itu, tak heran jika INCEPTION masuk dalam daftar rekomendasi film netflix terbaik yang wajib kalian tonton.

Hello, Goodbye, and Everything in Between (6 Juli 2022)

Ilustri Hello, Goodbye, and Everything in Between (6 Juli 2022)

Film terbaru Netflix 2022 pertama merupakan film orisinal layanan streaming film ini. Hello, Goodbye diangkat dari novel berjudul bersama karya Jennifer E. Smith. Film drama romantis ini dibintangi Talia Ryder, Jordan Fisher, dan Ayo Edebiri.

Premisnya berpusat pada Clare (Talia Ryder), anak SMA yang baru pindah rumah dan bertemu Aidan (Jordan Fisher). Pertemuan mereka berujung pada kisah cinta yang cukup rumit.

Jewel (8 Juli 2022)

Ilustri Jewel (8 Juli 2022)

Rekomendasi film Netflix terbaik berikutnya yang bisa kamu tonton bulan ini adalah Jewel. Film karya Adze Ugah ini dibintangi Michelle Botes, Connie Chiume, dan Chris Djuma. Premisnya adalah tentang sebuah kisah cinta yang unik dan kenangan yang sukar dilupakan.

French Exit (9 Juli 2022)

Gambar French Exit (9 Juli 2022)

Pencinta film mana yang tidak kenal Michelle Pfeiffer? Begitu membaca ada nama aktris ikonis yang dulu main di Scarface, I Am Sam, dan Grease ini, saya langsung memasukkan film ini ke daftar tonton.

Premisnya terbilang sederhana, dikisahkan Frances Price (Michelle) merupakan seorang janda yang mewarisi kekayaan melimpah mendiang suaminya bersama dengan anak semata wayangnya, Malcom (Lucas Hedges). Seiring waktu warisan tersebut akhirnya habis dan mereka terpaksa ke Paris untuk petualangan hidup selanjutnya.

The Entitled (29 Juli 2022)

The Entitled (29 Juli 2022)

Selain film Thailand, negara Asia lain, seperti Myanmar dan Jepang tampaknya mulai mendominasi Netflix, termasuk juga Filipina. The Entitled merupakan film Netflix terbaru dari Filipina dengan genre rom-com. Mendengar dialeknya saja dijamin kamu bakal merasakan pengalaman unik, ditambah ceritanya yang ringan dan konyol.

Film ini berkisah tentang Belinda (Alex Gonzaga), seorang gadis cantik miskin yang ternyata punya ayah seorang taipan hotel. Di tengah upayanya ‘memantaskan diri’ jadi miliarder, dia dibantu oleh pengacara memesona yang diperankan JC de Vera. Film komedi terbaru Netflix ini cocok ditonton di akhir pekan bersama keluarga.

Persuasion (15 Juli 2022)

Persuasion (15 Juli 2022)

Pencinta sastra Inggris tentu sudah tidak asing lagi dengan novelis terkenal Jane Austen. Nah, film ini merupakan adaptasi dari novel karyanya yang berjudul sama.

Film ini dibintangi Dakota Johnson, Cosmo Jarvis, dan Henry Golding yang terkenal berkat Crazy Rich Asians. Film rom-com ini mendapat penilaian.

Nah,Itulah 6 Rekomendasi Film Netflix Terbaru Juli 2022 jangan lupa di tonton ya Gais!!

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
27,000SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles