26.1 C
Jakarta
Thursday, March 28, 2024

6 Fakta Narco-Saints Drama Baru Tayang 9 September 2022

Drama Narco Saints langsung menjadi perhatian para pecinta drakor setelah diumumkan bakal tayang pada 9 September 2022 mendatang di Netflix. Drama ini pastinya tak boleh dilewatkan karena aktor besar seperti Ha Jung Woo, Hwang Jung Min, Park Hae Soo, Jo Woo Jin, dan Yoo Yeon Seok akan membintanginya.

Yuk langsung saja simak fakta Narco-Saints berikut ini. Kepoin jalan cerita serta karakter menarik di dramanya seperti dilansir Suara.com dan sumber lainnya.

Cerita Narco Saints yang Menegangkan

Poster drakor Narco-Saints(Dok. What’s on Netflix)

Serial original Netflix mendatang bertajuk Narco-Saints atau Suriname ini memang bertabur bintang terkenal. Drama yang akan tayang bulan September ini dibintangi oleh Ha Jung Woo, Hwang Jung Min, Park Hae Soo, Jo Woo Jin, dan Yoo Yeon Seok. Serial ini juga akan menyuguhkan penampilan khusus dari Chang Chen.

Narco-Saints merupakan drama tentang seorang pengusaha sipil yang akhirnya akan membantu operasi rahasia Badan Intelijen Nasional. Tujuannya adalah untuk menjatuhkan raja narkoba Korea yang beroperasi di negara Amerika Selatan, Suriname. Narco-Saints akan disutradarai oleh Yoon Jong Bin, sutradara hebat di balik film The Spy Gone North, Kundo: Age of the Rampant, dan Nameless Gangster: Rules of the Time.

 Karakter Ha Jung Woo

Foto: Ha Jung Woo (Istimewa)

Ha Jung Woo akan berperan sebagai Kang In Goo, pria yang memulai bisnis di negara Amerika Selatan, Suriname. Kang In Goo cuma berharap menjadi pebisnis yang kaya. Namun, dia malah didorong ke dalam situasi di mana dia harus bekerja sama dengan NIS Korea Selatan untuk menangkap Jeon Yo Hwan (Hwang Jung Min).

Ha Jung Woo memang selama ini lebih aktif di film daripada drama Korea. Dia terakhir membintangi drama H.I.T tahun 2007 dan jadi cameo di drama Entourage tahun 2016. Film terbarunya adalah Ashfall tahun 2019, The Closet tahun 2020 dan akan tampil di Boston 1947.

Karakter Hwang Jung Min

Ilustrasi Karakter Hwang Jung Min

Hwang Jung Min akan memerankan Jeon Yo Hwan, raja narkoba yang menjalankan operasi penyelundupan narkoba dari Suriname. Dia adalah sosok berkuasa yang mengendalikan dunia bawah tanah Suriname.

Ini merupakan drama baru Hwang Jung Min usai drama Hush tahun 2020-2021 lalu. Dia juga membintangi film Deliver Us From Evil tahun 2020, Hostage: Missing Celebrity tahun 2021 dan akan bergabung dengan Spring of Seoul tahun 2022.

 Karakter Park Hae Soo

Aktor pendatang baru Park Hae Soo membintangi drama Squid Game. (Foto: celebrities.id/Soompi)

Park Hae Soo belakangan ini memang laris manis membintangi drama dan film. Dia membintangi drama Squid Game dan Chimera tahun 2021, serta Money Heist: Korea – Joint Economic Area tahun 2022. Dia juga membintangi film Yaksha: Ruthless Operations dan Phantom tahun 2022, dan akan bergabung dengan The Great Flood tahun 2023.

Dalam Narco-Saints, Park Hae Soo akan memerankan Choi Chang Ho, pemimpin tim Badan Intelijen Nasional cabang Amerika. Dialah orang yang mengikutsertakan Kang In Goo dalam rencananya untuk mengalahkan Jeon Yo Hwan.

 Karakter Jo Woo Jin

Gambar Joo Woo Jin

Jo Woo Jin akan memerankan Byun Gi Tae, orang Korea yang lahir dan besar di China. Dia merupakan tangan kanan Jeon Yo Hwan yang bertugas untuk mengurus semua urusan kotornya.

Ini merupakan proyek akting baru Jo Woo Jin setelah penampilannya yang mengesankan di drama Happiness, serta film Seobok dan Hard Hit tahun 2021 lalu. Dia juga membintangi film keren Kingmaker dan Alienoid tahun ini.

Karakter Yoo Yeon Seok

Instagram/yoo_yeonseok

Sementara itu, aktor ganteng Yoo Yeon Seok akan berperan sebagai David Park di Narco-Saints atau Suriname ini. Dia adalah pengacara yang memberi nasihat kepada Jeon Yo Hwan dan bertindak sebagai otak sindikat kejahatan.

Nah, Itulah 6 Fakta Drama Narco-Saints yang akan tayang tanggal 9 September ceritanya seru dan jangan lupa nonton ya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
26,400SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles