31 C
Jakarta
Wednesday, February 8, 2023

Sinopsis Netflix’s ‘Addams Family’ Catherine Zeta-Jones

Rabu yang menerima pesanan delapan episode di Netflix pada bulan Februari, digambarkan sebagai misteri yang diresapi secara supernatural yang memetakan tahun-tahun Wednesday Addams. Ada ibu dan anak perempuan. Tambahkan sedikit estetika yang menyeramkan, beberapa kepekaan yang aneh, dan hubungan ibu-anak di inti Keluarga Addams menjadi sedikit … lebih aneh.

Trailer yang sangat dinanti untuk “Wednesday”. Konsep ulang Alfred Gough dan Miles Millar tentang Keluarga Addams yang ikonik untuk Netflix, berpusat pada seorang remaja Wednesday (Jenna Ortega) yang mencoba memecahkan banyak misteri, salah satunya adalah bagaimana memperkuat identitasnya sendiri di luar bayangan dari ibunya yang selalu glamor, Morticia Addams (Catherine Zeta-Jones).

Sinopsis Trailer ‘Addams Family’

Trailer ‘Addams Family’ 

Hubungan yang menggantung selama musim ini benar-benar hubungan hari Rabu dengan Morticia, jelas Gough kepada Vanity Fair. Bagaimana Anda melangkah keluar dari bayang-bayang seorang ibu yang glamor seperti Morticia? Dan, ketika Morticia dan suaminya Gomez (Luis Guzmán) melanjutkan pertunjukan kasih sayang sensual mereka di depan umum.

Wednesday hanya bisa memutar matanya dan menemukan cara baru untuk secara main-main menyiksa adik laki-lakinya Pugsley (Isaac Ordonez). Rabu tidak takut pada hiu atau hewan merayap yang menyeramkan atau apa pun, tapi dia takut pada emosi.

Dari komik strip hingga sitkom tahun 60-an hingga musikal yang dinominasikan Tony, Keluarga Addams tercinta telah muncul dalam berbagai bentuk. Musim gugur ini, klan ghoulish akan dihidupkan kembali dalam seri spin-off mendatang “Rabu,” dan Netflix telah mengungkapkan trailer teaser resminya.

Dari benak Tim Burton, serial ini mengikuti bintang “You” Jenna Ortega sebagai Wednesday, putri remaja Morticia dan Gomez Addams yang bengkok. Dalam spin-off, Wednesday menghadiri Nevermore Academy, di mana dia mencoba untuk menguasai kemampuan psikis barunya dan memecahkan misteri pembunuhan yang terkait dengan masa lalu keluarganya.

Baca Juga :  Drama Korea "Law School"

“Sedikit yang saya tahu bahwa saya akan melangkah ke dalam mimpi buruk,” kata Ortega di trailer. “Penuh misteri, kekacauan dan pembunuhan. Saya pikir saya akan menyukainya di sini.”

Wednesday juga ditugaskan untuk memanfaatkan kemampuan psikisnya untuk memecahkan kasus pembunuhan berantai di sekolah menengah Nevermore Academy dan membuka misteri pembunuhan yang melibatkan orang tuanya 25 tahun yang lalu.

Film yang Paling Legendaris Untuk Klan Addams

Ilustrasi Film yang Paling Legendaris Untuk Klan Addams

Tim Burton, yang terkenal meneruskan penyutradaraan film 1991 “The Addams Family”. Sekarang memimpin empat dari delapan episode “Rabu” dan berperan sebagai produser eksekutif untuk serial tersebut. Pemenang Oscar empat kali dan kolaborator Burton Colleen Atwood diangkat sebagai perancang kostum untuk penampilan gothic legendaris untuk klan Addams.

Alfred Gough dan Miles Millar berperan sebagai co-showrunner, penulis, dan produser eksekutif dalam serial ini. Eksekutif Tim Burton memproduksi dan mengarahkan empat dari delapan episode, dengan Gandja Monteiro dan James Marshall sebagai sutradara tambahan. Steve Stark, Andrew Mittman, Kevin Miserocchi, Kayla Alpert, Jonathan Glickman dan Gail Berman juga menjadi produser eksekutif.

“Ambisi acara ini adalah menjadikannya film Tim Burton berdurasi delapan jam,” jelas Millar. “Itu adalah sesuatu yang sangat penting untuk pertunjukan. bahwa itu tidak terasa seperti remake atau reboot. Ini adalah  sesuatu yang hidup dalam diagram Venn dari apa yang terjadi sebelumnya, tetapi itu adalah miliknya sendiri. Itu tidak mencoba menjadi film atau acara TV tahun 60-an. Itu sangat penting bagi kami dan sangat penting bagi Tim.”

Nah, itulah sinopsis dari trailer ‘Addams Family’ yang bercerita tentang gambaran sebagai misteri yang diresapi secara supernatural yang memetakan tahun-tahun Wednesday Addams.jangan lupa di tonton ya!

Baca Juga :  Review Film Ivanna 2022, Hantu Tanpa Kepala

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
18,300SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles