29.2 C
Jakarta
Thursday, February 9, 2023

Amanda Manopo Berniat Tinggalkan Dunia Hiburan

Setelah sukses membintangi beberapa sinetron, Amanda Manopo berencana akan pensiun dini dari dunia hiburan. Tidak hanya itu, dalam waktu dekat ia juga berencana akan tinggalkan sinetron Ikatan Cinta yang telah membesarkan namanya tersebut. Amanda Manopo hendak pergi dari dunia hiburan. Amanda Manopo memang nampaknya sudah memikirkan hal ini. Lantas kenapa Amanda Manopo mau meninggalkan dunia hiburan?

Amanda ingin jadi pengusaha saja

Amanda Manopo (Sumber: Instagram @amandamanopo)

“Iya, (pensiun dini) sebentar lagi, tunggu aja,” kata Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (17/8/2022).

Rupanya Amanda ingin jadi pengusaha saja saat ini. Ia ingin berbisnis kue sus.

“Kurimi Puff ini bisa jadi bekal pensiun. Bisnis ini serius. Masa bercanda bisnis. Semua bisnis yang saya jalankan harus serius,” ucap Amanda.

Amanda juga menambahkan bahwa bangkrut hal yang wajar. Gimana cara pertahankannya susah. Itulah kenapa aku mencoba inovasi baru. Udah pada bosan, kita coba inovasi baru. Misalnya bentuk lucu, karena anak zaman sekarang yang penting adalah bentuk store lucu.

Amanda Manopo sengaja membuka outlet bisnis baru yang Kurimi Puff bertepatan dengan momen 17 Agustus.

Diketahui, rupanya Amanda Manopo ingin menjadi seorang pengusaha yakni membuka bisnis kue sus. Bintang sinetron Ikatan Cinta ini mengaku tidak takut bangkrut atau menyesal, setelah meninggalkan dunia hiburan dan memilih untuk membuka bisnis baru.

Amanda mengungkapkan jika risiko kebangkrutan dalam sebuah bisnis adalah hal yang wajar, dan ia sudah siap mempertahankan bisnisnya agar terus berkembang, seperti mencoba inovasi baru. Jika konsep yang lama sudah bosan.

Bisnis kue sus Amanda dengan nama Kurimi Puff

Amanda Manopo (Sumber: Instagram @amandamanopo)

Selain itu, bisnis kue sus Amanda ini juga baru dibuka bertepatan dengan momen kemerdekaan. Yups pada Rabu (17/8/2022) kemarin dengan nama Kurimi Puff. Pembukaan bisnis baru Amanda ini juga bertujuan untuk meriahkan moment kemerdekaan.

Baca Juga :  Mengenal Kandungan Daun Sage untuk Kesehatan yang Jarang Diketahui

Kurimi Puff tidak hanya dijalankan oleh Amanda Manopo, namun kakak perempuannya yakni Angelica Manopo juga salah satu pemilik bisnis kue dengan ukuran kecil tersebut.

Penasaran dengan kuenya? Anda bisa berkunjung di Instagram @kurimipuff, menyediakan berbagai macam warna dengan rasa yang berbeda. Diantaranya seperti Cofee Satomi, BlueBerry Sako, Cheesy Sakurako, Orange Saika, Matcha Seira, Original Setsu, dan Stawberry Sayuri.

Selain dapat diakses melalui layanan pesan antar makanan online, Kurimi Puff ini memiliki tiga outlet yakni di Tanjung Duren, Jakarta Barat, di Cipete, Jakarta Selatan, dan lokasi toko terbaru ada di Tebet, Jakarta Selatan.

Di toko kue terbarunya ini Kakak dari Amanda Manopo, Angelica Manopo berharap bahwa bisnis ini dapat membawa berkah bagi banyak orang, terutama membuka lapangan kerya yang lebih luas lagi.

Seperti yang sudah diketahui jika Amanda Manopo bukanlah artis pendatang baru, melainkan perempuan asal Jakarta ini sudah memulai kariernya sejak masih kecil. Bermula menjadi bintang iklan hingga akhirnya populer di industri hiburan.

Sementara, kakak Amanda Manopo, Angelica Manopo berharap bisnis ini membawa berkah bagi banyak orang, terutama membuka lapangan kerja yang lebih luas lagi.

“Dengan adanya kesempatan ini kita juga membuka lapangan kerja untuk di Indonesia. Membawa berkat bagi orang-orang yang terdampak, dan hopefully, bisa ke luar negeri,” tutup Angel.

Nah, itulah penjelasan terkait Amanda Manopo berencana akan pensiun dini dari dunia hiburan. Bukan hanya itu saja dalam waktu dekat ia juga berencana akan tinggalkan sinetron Ikatan Cinta yang telah membesarkan namanya tersebut. Amanda Manopo hendak pergi dari dunia hiburan, lhoo!

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
18,300SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles