30.2 C
Jakarta
Thursday, May 30, 2024

Inilah Fakta Tentang Hubungan Celine Evangelista dan Marchel Widianto

Celine Evangelista dikabarkan dekat dengan Marshel Widianto. Namun, banyak masyarakat yang menilai bahwa hubungan tersebut hanya settingan. Celine Evangelista pun sempat mengaku bahwa dirinya memang nyaman dengan Marshel Widianto.

Kabar terakhir, Celine Evangelista dan Marshel Widianto kompak mengunggah pas foto dengan background biru. Berikut ini merupakan fakta tentang kisah Celine Evangelista dengan Marshel Widianto.

Sosok Marshel bagi Celine

Kedekatan antara Celine Evangelista dengan Marshel Widianto dimulai saat keduanya kerap saling mengungkapkan rasa sayang di beberapa acara televisi.

Celine menilai bahwa Marshel adalah sosok pria yang menghargai perempuan dan menjadi sosok pendengar yang baik. Hal tersebut membuat Celine Evangelista merasa nyaman saat bersama dengan Marshel.

Keduanya pun kerap tampil mesra di beberapa acara televisi.

“Ya yang bikin nyaman tuh Achel baik banget, dia tuh baik banget sama menghargai wanita juga.”

“Dia mengerti banget aku dan aku tuh sampai nggak punya rahasia apapun ke Marshel,” ungkap Celine di kawasan Jagakarsa Jakarta Selatan, Kamis (14/7/2022).

“Ya iya saling terbuka, enak sharing sama Marshel karena dia pendengar yang baik apalagi untuk yang tipikal kayak aku kan perempuan banyak masalah,” tambahnya.

Saat curhat dengan Marshel, Celine mengaku selalu mendapat jawaban yang menenangkan.

“Banyak kegalauan dan kalau curhat sama Marshel dia selalu kasih banyak masukan,” tuturnya.

Celine merasa Marshel selalu meluangkan waktu untuk menjadi pendengar yang baik, meskipun juga memiliki masalahnya sendiri.

“Meskipun dia punya masalah sendiri tapi Marshel setiap hari menghibur semua dan penonton semua,” sambungnya.

Marshel melamar Celine

Marshel sempat dikabarkan telah melamar Celine, tetapi ditolak. Bahkan, adegan lamaran tersebut ditayangkan secara langsung di televisi bertajuk Ikatan Cinta Spesial Lamaran Marshel dan Celine.

Saat dikonfirmasi, Marshel menegaskan bahwa acara tersebut hanya gimmick.

“Soal lamaran Celine kemarin itu sebenernya skrip dari TV, memang acaranya begitu dan ending-nya pun kami tahu,” tegas Marshel.

Hanya Teman Kerja

Di tengah kabar kedekatannya dengan Celine, Marshel mengaku hubungannya dengan mantan istri Stefan William tersebut hanya sebatas teman kerja.

“Tadinya cuma bercandaan saja dan dijadiin serius.”

“Memang kalau soal kedekatan belum ada hubungan apa apa, memang saling nyaman saja,” beber Marshel.

Hubungan Semakin Intens

Marshel Widianto tak ambil pusing terkait tudingan kedekatannya dengan Celine Evangelista hanya settingan untuk menaikkan nama keduanya di dunia entertainment.

Kedekatan keduanya pun semakin intens dengan saling memberikan kabar terkait aktivitas kerja.

“Sekarang di titik udah komunikasi intens. Mau ke mana, hari ini gimana,” ucap Marshel.

Marshel Berusaha Dapatkan Hati anak-anak Celine

Bahkan, Marshel pun telah berusaha agar bisa mendapatkan hati dari anak-anak Celine.

Walaupun demikian, ia tak mau berharap lebih terkait hubungannya dengan Celine.

“Gue lebih ke enggak pengen ekspetasi tinggi ya.”

“Tapi ya doain saja kalau memang harinya baik, jodohnya baik,” tuturnya.

Celine Evangelista Akui Nyaman Dengan Marshel Widianto

Celine Evangelista mengaku nyaman dengan Marshel Widianto.

“Kalau untuk Marshel sendiri emang aku deket sih ya sama dia.”

“Kedekatan yang kita jalani itu karena memang rasa nyaman sih antara aku dan dia.”

“Itu jawaban yang udah sering banget aku jawab,” ungkap Celine.

Celine pun berharap hubungannya dengan Marshel tak akan berubah sampai kapanpun.

“Aku sih berharap sampai kapanpun aku dan Marshel akan terus begini biar nggak pernah berubah gitu.”

“Mau jodoh mau nggak jodoh itu kan semua di tangan Tuhan ya,” ujarnya.

Selain itu, Celine juga menyinggung terkait jodoh.

“Kita sebagai manusia cuman bisa menjalankan aja, tapi Tuhan yang menentukan.”

“Jadi menjalani aja sekarang aku sama Marshel.”

“Kalau pun nggak jodoh nggak papa yang penting kemesraan ini jangan pernah berakhir,” tambahnya.

Kompak Unggah Foto Dengan Background Biru

Seolah menjawab tuduhan masyarakat tentang hubungannya, Celine dan Marshel kompak mengunggah foto dengan background biru. Diketahui, foto dengan background biru biasa digunakan untuk foto KTP atau buku nikah.

Terlebih jika kedua foto pria dan wanita diletakkan bersebelahan, biasanya menandakan untuk foto buku nikah. Namun, baik Celine dan Marshel tak menjelaskan secara detail maksud dari foto tersebut. Celine dan Marshel hanya saling memberikan keterangan yang menunjukkan keseriusan.

“Semoga ini jadi langkah tepat yang aku ambil. Minta doanya ya semua (emoji wajah penuh hati berjumlah 2) #MarCeline

Soon (emoji hati) @marshel_widianto,” tulis Instagram @celine_evangelista.

Sementara itu, Marshel seolah menunjukkan bahwa kini saatnya untuk serius.

“Dari kemarin becanda terus, sekarang gilirannya serius kali ya. Biar semua percaya. #MarCeline

Si Cantik Milik si Pemberani (emoji hati),” tulis Instagram @marshel_widianto.

Nah, jadi itulah penjelasan tentang banyak masyarakat yang menilai bahwa hubungan mereka hanya settingan. Celine Evangelista dan Marshel Widianto kompak mengunggah pas foto dengan background biru.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
26,800SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles