25.2 C
Jakarta
Friday, June 21, 2024

Jefri Nichol Minta Maaf, Sebut Anak Ferdy Sambo Berkelahi di Klub Malam

Aktor Jefri Nichol tiba-tiba mencuri perhatian usai mengunggah komentar mengenai mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo yang kini menjadi tersang kakasus pembunuhan Brigadir J. Jefri Nichol menyebut anak Ferdy Sambo terlibat dalam perkelahian di sebuah klub malam di Jakarta, Kamis (1/9/2022) kemarin.

Hal itu berawal dari unggahan artis Melanie Subono tentang Putri Candrawathi yang tidak ditahan karena memiliki anak kecil. Tiba-tiba Jefri menyebut salah seorang anak Putri dengan mantan Kadiv Propam itu berkelahi di klub malam yang didatanginya.

Anaknya padahal udah bisa ribut di club malem, baru banget semalem,” tulis Jefri dalam komentarnya di akun media sosial Melanie.

Adapun kejadian tersebut terjadi belum lama yakni pada kemarin malam, meski tidak secara gamblang menjelaskan perkelahian seperti apa.

“Baru banget semalem,” sambung Jefri Nichol.

Banyak yang merasa bahwa menang keadilan hanya berlaku bagi seseorang yang berada dan berkuasa.

Seperti diketahui sebelumnya, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J pada 8 Juli 2022. Pembunuhan itu dilakukan di rumah dinas mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Jefri Nichol di Serbu Warganet

Akun Jefri Nichol pun diserbu warganet. Sadar akan kesalahannya, pemain film My Sassy Girl langsung menghapus komentarnya dan mengklarifikasi ucapannya itu. Dalam tulisannya, Jefri Nichol kemudian mengutarakan sebuah pertanyaan.

Hal ini terkait soal dirinya yang pernah terlibat kasus narkoba dan juga dipenjara beberapa waktu lalu. Sementara istri Sambo tidak ditahan.

“Maaf, ternyata orang random teriak teriak sambo di depan club, bukan anaknya. But still, kalo terbukti bersalah ya harus jalanin hukuman, i did my time so kenapa pejabat dikasih treatment yang berbeda dari warga sipil? terus gimana nasib balita balita yang dipenjara sama ibunya?” permintaan maaf Jefri Nichol yang juga disertai dengan kritikan.

Meski telah mengklarifikasi informasi yang disampaikannya, unggahan Jefri Nichol dikomentari sejumlah warganet. Terdapat warganet yang menyampaikan rasa setujunya, namun ada pula yang berkomentar sinis dengan unggahan Jefri.

“Ga adil aja ketika warga sipil yang punya balita terus balitanya tetep dipenjara sedangkan pejabat dikasih keringanan walaupun anaknya udah dewasa,” lanjutnya.

Dilihat di laman Instagram Melanie Subono, komentar Jefri Nichol sudah tak lagi terlihat. Pengakuan Jefri Nichol dalam cuitannya juga menuai pro dan kontra. Ada yang menganggap Jefri Nichol tidak punya rasa takut.

Meminta Tersangka dijatuhi Hukuman yang Sesuai

Ia tetap meminta agar semua tersangka pembunuhan segera dijatuhi hukuman yang sesuai. Jefri juga merasakan ketidakadilan ketika balita lain harus ikut orang tuanya mendekam di penjara, karena terseret kasus.

“Kalau terbukti bersalah tetap harus jalanij hukuman, kenapa pejabat dikasih treatment yang berbeda?,” kata Nichol.

Cuitan Jefri Nichol itu sontak ramai menarik respon netizen. Menurut pantauan MNC Portal Indonesia, tweet Nichol itu sudah dikomentari dan disukai ratusan akun. Tak sedikit pula netizen meminta Nichol untuk berhati-hati dalam menyebarkan berita.

Meski begitu, Nichol menegaskan tak ada alasan untuk tidak memberi hukuman atas kesalahan yang dilakukan Ferdi Sambo. Sedangkan ,orang yang berstatus pejabat tak ditahan karena alasan kemanusiaan dan memiliki balita.

Nah, Itulah pembahasan tentang terjadinya atas kesalahan Jefri Nichol. pada akhirnya Jefri Nichol meminta maaf. Tetapi Ia tetap meminta agar semua tersangka pembunuhan segera dijatuhi hukuman yang sesuai

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
26,800SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles