27.9 C
Jakarta
Monday, February 26, 2024

Sinopsis dari Film Miracle in Cell No 7, Versi Indonesia

Moms penggemar film Korea Miracle in Cell No 7? Film ini diadaptasi ke dalam versi Indonesia yang tayang hari ini di bioskop pada 8 September 2022. Menggunakan judul sama, film Miracle in Cell No 7 Indonesia yang disutradarai Hanung Bramantyo ini memiliki jalan cerita yang kurang lebih serupa.

Diproduksi oleh Falcon Pictures, film ini dibintangi oleh sederet aktor ternama Indonesia, seperti Vino G. Bastian, Indro Warkop, Mawar De Jongh, Tora Sudiro, Bryan Domani, dan lainnya. Serupa dengan film aslinya, Miracle in Cell No 7 Indonesia mengisahkan tentang seorang ayah, Dodo Rozak (Vino G. Bastian).

Ia orang berkebutuhan khusus yang hidup berdua dengan anaknya, Kartika (Graciella Abigail/Mawar de Jongh). Selalu ada untuk sama lain, membuat Dodo dan Kartika merasa bahagia akan kehidupan mereka.

Namun, sayangnya kebahagiaan keluarga Dodo tak bertahan lama akibat adanya ujian yang harus dihadapi oleh Dodo. Berdurasi 145 menit, film Miracle in Cell No 7 Indonesia akan tayang di bioskop Indonesia mulai 8 September 2022.

Bagi kalian yang penasaran dengan jalan cerita serta profil pemain film Miracle in Cell No 7. Simak artikel di bawah ini!

Diangkat dari Kisah Nyata

Ilustrasi Diangkat dari Kisah Nyata

Film Miracle in Cell No. 7 ini menceritakan seorang ayah yang memiliki cacat mental. Di dunia nyata, laki-laki tersebut bernama Jeong Won Seop yang meninggal usia 87 tahun yang dituduh memperkosa gadis sekolah dasar.

Dalam film, sang ayah diperankan oleh Ryoo Seung –Ryong. Meskipun memiliki cacat mental, ia sangat mencintai putrinya. Keadaan cacat mental sang ayah membuatnya mudah dituduh telah melakukan kejahatan.

Tindak pidana yang dituduhkan kepadanya yakni pemerkosaan dan pembunuhan terhadap anak di bawah umur. Sebenarnya ia tidak melakukan kejahatan kepada anak tersebut. Ia hanya membantu melakukan CPR tetapi Yong-Goo tetap dipenjara dan di hukum mati.

Ia pun harus terpisah dengan anaknya selama beberapa waktu dan akhirnya dihukum mati. Mengetahui ayahnya tidak bersalah, sang putri pun bersekolah hukum dan berusaha membersihkan nama baik ayahnya.

Sinopsis Miracle In Cell No 7 Indonesia

Gambar dari Sinopsis Miracle In Cell No 7 Indonesia

Film Miracle in Cell No. 7 versi Indonesia ini mengisahkan tentang pria berkebutuhan khusus yang diperlakukan secara tidak adil. Padahal sebelumnya, kehidupan Dodo Rozak (Vino G. Bastian) bersama sang anak Kartika (Graciella Abigail/Mawar de Jongh) berjalan sangat bahagia.

Meski memiliki keterbatasan, Dodo selalu berusaha untuk menjadi ayah terbaik untuk anaknya. Bahkan, ia selalu berusaha memenuhi kebutuhan anaknya dengan berjualan balon. Tak hanya memenuhi kebutuhan anaknya, Dodo juga selalu berupaya menghibur anaknya dengan menunjukkan tingkah dan perilaku seperti anak kecil.

Walaupun hanya hidup berdua, Dodo dan Kartika hidup bahagia. Namun, sayangnya kebahagiaan keluarga kecilnya ini tak berlangsung lama. Hal ini karena Dodo dituduh sebagai pelaku pemerkosaan dan pembunuh gadis kecil bernama Melati (Makayla Rose).

Hingga akhirnya Dodo dimasukkan ke dalam sel dan ia merasa kesepian dan sedih karena harus berpisah dengan anaknya. Dodo memutuskan untuk membangun persahabatan dengan rekan satu selnya.

Mereka adalah Japra (Indro Warkop), Jaki (Tora Sudiro), Yunus (Rigen Rakelna), Atmo (Indra Jegel), dan Asrul (Bryan Domani). Teman-teman selnya ini berusaha untuk menyusun strategi agar Dodo dapat bertemu dengan putrinya.

Nah, Inilah Pembahasan tentang Sinopsis dari Film Miracle in Cell No 7 dengan Versi Indonesia. Dalam film Miracle in Cell No 7 Indonesia mengisahkan tentang seorang ayah, Ia orang berkebutuhan khusus yang hidup berdua dengan anaknya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
26,200SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles