34 C
Jakarta
Thursday, May 30, 2024

Inilah 3 Daftar Film Indonesia Yang Akan Rilis Pada Bulan Mei 2023

Memasuki awal bulan Mei 2023 berikut ini daftar film terbaru yang akan tayang di bioskop. Pastinya berbagai genre film di bulan Mei yang siap untuk menghibur Anda. Diantaranya juga film Indonesia yang akan ikut mengudara pada bulan ini. Dilansir dari beberapa sumber, berikut ini 3 daftar film terbaru yang akan tayang di bioskop bulan Mei 2023.

Hello Ghost

Film Hello Ghost

Hello Ghost dijadwalkan akan segera tayang di bioskop pada 11 Mei 2023. Film ini menceritakan tentang sosok Kresna (yang diperankan oleh Onadio Leonardo), yang berniat untuk mengakhiri hidupnya.

Bukannya meninggal dunia, ia malah selamat dan hidupnya harus diikuti 4 hantu, dengan karakter yang berbeda-beda. Ke-4 hantu itu di antaranya ada sosok Kuatno (yang diperankan oleh Om Indro), yang merupakan hantu tua yang memiliki kepribadian mata keranjang.

Ada juga hantu Bima (diperankan oleh Tora Sudiro), yang semasa hidup merupakan supir angkot yang gemar merokok. Selain itu ada juga dua host Tonight Show yaitu Hesti Purwadinata dan Enzy Storia  yang dinanti-nantikan penggemarnya untuk ikut bermain.

Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji

Film Kajiman :Iblis Terkejam Penagih Janji

Film horor Indonesia lagi-lagi akan mendominasi bioskop Mei 2023. Salah satu film yang wajib kamu tonton adalah Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji. Film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji akan tayang di bioskop mulai 18 Mei 2023.

Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji mengisahkan Asha ( yang diperankan oleh Aghniny Haque) seorang perawat yang baru saja kehilangan ibunya yang meninggal. Ditinggal ibu satu-satunya orang yang Asha miliki menjadi kenyataan pahit yang sulit diterima oleh Asha.

Mencoba untuk kembali menjalani hidup, Asha mengambil tugas sebagai perawat di rumah pasien lanjut usia bernama Ismail (yang diperankan oleh Tio Pakusadewo) yang menderita penyakit misterius. Tapi semenjak itu, pekerjaan Asha perlahan terusik karena ia dihujani teror gaib dan kerap mendengar suara bisikan arwah ibunya.

Asha tak mengetahui darimana asalnya teror tersebut. Lalu, Asha dibantu oleh temannya Rama (yang diperankan oleh Jourdy Pranata) yang berusaha untuk mengungkap misteri dan mengarahkannya kepada sosok Kajiman, iblis Jawa terkejam.

Dedemit: Diikuti Makhluk Halus

Film Dedemit :Diikuti Makhluk Halus

Tayang pada tanggal 4 Mei 2023, Dedemit: Diikuti Makhluk Halus adalah film dengan genre horor yang dibintangi oleh Ikram Noer, Fildza Burhan, Nurfadilah Hanifah. Disutradarai oleh Hendra Sirajuddin, film ini menceritakan tentang seorang perempuan bernama Andi Marlina (yang diperankan oleh Fildzah Burhan) yang menyelidiki rumah peninggalan ayahnya setelah bertahun-tahun tidak dikunjungi

Andi bersama dengan teman-temannya pun mengunjungi rumah tersebut. Namun, di tengah melakukan penyelidikan Andi dan teman-temannya malah mendapatkan teror mistis yang mengganggu kenyamanan mereka.

Nah, itulah penjelasan mengenai 3 daftar film Indonesia yang akan tayang pada bulan Mei 2023. Yuk, segera amankan tiket kalian!

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
26,800SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles