26.5 C
Jakarta
Friday, June 14, 2024

Ramai Warganet Pakai Foto Profil Luffy Mode Gear 5, Apa Itu?

Sejumlah warganet di media sosial terutama TikTok ramai menggunakan foto profil sosok Luffy, tokoh utama anime One Piece. Dalam foto profil tersebut terlihat Luffy memiliki rambut berwarna putih sembari tertawa lebar.

Penggunaan profil Luffy mode Gear 5 menjadi bahasan sejumlah warganet. Beberapa di antaranya menanyakan alasan orang-orang menggunakan foto profil tersebut. Beberapa dari mereka menanyakannya di media sosial Twitter.

“Maksud dari gambar ini apa ya, kayaknya banyak bgt yg make,” tanya seorang warganet melalui akun bot @tanyarlfes pada 3 Agustus 2023.

“Jadi itu yg di gambar karaktrt luffy, dan bakalan keluarin kekuatan yang namanya gear 5, momen itu sudah lama ditunggu2 oleh pecinta one piece, jadi setelah minggu lalu dapat spoiler gear 5 para oplovers rame2 ganti pp itu. Yang suka one piece pasti taulah,” terang akun dengan nama @Erly_dongoran.

“Jadi akhir minggu ini, ada episode luffy tokoh utama dari anime yang bernama “one piece” mengeluarkan jurus baru nya yg terkuat. pecinta anime menyambut episode itu dengan mengubah pp nya dengan wujud gear 5 yang merupakan jurus baru nya luffy itu. sekian,” terang akun @lucasu_san.

Apa itu Gear 5 Luffy?

Dikutip dari OnePieceFandom, Gear 5 adalah bentuk kebangkitan dari buah iblis Gomu Gomu no Mi. Kebangkitan Gear 5 memungkinkan Luffy untuk memanipulasi dan mengubah lingkungannya sesuai imajinasinya.

Kebangkitan kekuatan Luffy mirip dengan kebangkitan buah iblis tipe Paramecia yang juga memiliki efek terhadap lingkungan sekitarnya.

Gear 5 saat ini adalah teknik paling kuat milik Luffy yang digunakan untuk menghadapi Kaido di arc Negeri Wano.

Adapun rahasia bangkitnya kekuatan Gear 5 Luffy, sebagaimana dikutip dari Beebom, lantaran sebenarnya buah iblis yang dimakan Luffy bukanlah Gomu Gomu no Mi, namun Hito Hito no Mii Model: Nika.

Saat berada dalam mode Gear 5, Luffy dianggap mirip dengan “Prajurit Pembebasan, Dewa Matahari Nika” yang dipercaya akan membawa senyuman, kegembiraan, dan kebebasan kepada orang-orang.

Dalam mode Gear 5 ini, Luffy terlihat selalu tersenyum. Dalam versi serial animasinya, Gear 5 Luffy dijadwalkan akan tayang pada tanggal 6 Agustus 2023 saat episode 1071.

Penggemar One Piece sangat menantikan momen tersebut, karena proses kebangkitan Gear 5 telah memakan waktu puluhan tahun.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
26,800SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles