28 C
Jakarta
Tuesday, April 16, 2024

Kesal Dianiaya, Sopir Truk Ini Tabrak Para Penganiaya, 2 Orang Meninggal

Seorang pengemudi truk dengan inisial YR, juga dikenal sebagai Youfry, melakukan tindakan nekat dengan menabrak sekelompok orang yang berdiri di pinggir jalan di Desa Watutuomou, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), pada hari Minggu, tanggal 15 Oktober.

Tindakan ini menyebabkan dua orang, yaitu Rio L J Tindege (24 tahun) dan Edward Sampaleng (21 tahun), kehilangan nyawa. Sementara itu, empat orang lainnya mengalami luka-luka dan memerlukan perawatan medis.

Setelah penyelidikan lebih lanjut, diketahui bahwa tindakan nekat YR alias Youfry dipicu oleh serangan sebelumnya yang dialaminya ketika dia menjadi korban pengeroyokan oleh sekelompok orang yang kemudian dia tabrak.

KBO Reskrim Polres Minut, Iptu Melky Ponto, menjelaskan bahwa peristiwa tragis ini bermula saat tersangka dan para korban menghadiri sebuah ibadah duka di Jaga VI Desa Watutumou pada hari Sabtu, tanggal 14 Oktober.

Dalam kasus ini, menurut keterangan beberapa saksi, YR alias Youfry awalnya mendekati dua wanita untuk berbicara. Hal ini membuat pacar salah satu wanita merasa tidak nyaman dan mengomentari YR.

Kejadian ini kemudian memicu perkelahian, terutama ketika Edward Sampaleng, salah satu korban, mengambil toples dan memukulkannya ke kepala YR hingga pecah. Selain itu, korban lainnya, Rio Lion Janly Tindege, juga turut mengeroyok YR dengan menggunakan sebatang bambu.

Kalah dalam jumlah dan merasa terancam, YR memilih untuk melarikan diri ke belakang rumah duka dan mengambil truk yang dia kendalikan. Sementara itu, para korban dan kelompok mereka juga meninggalkan rumah duka dan kembali ke jalan raya untuk pulang.

YR, yang saat itu sudah berada di dalam truk berwarna merah dengan nomor polisi DB 8453 FD, melihat bahwa orang-orang yang sebelumnya menyerangnya berada di pinggir jalan.

Ini memicu emosinya, dan dia sengaja menabrak sejumlah orang yang berdiri di pinggir jalan, sehingga beberapa di antara mereka terlindas oleh roda truk dan yang lainnya terpental.

Setelah menerima laporan tentang peristiwa ini, tim Resmob dari Polres Minahasa Utara segera datang ke lokasi kejadian dan berhasil mengamankan tersangka setelah dia menabrak korban. YR kemudian kembali ke rumah duka.

“Tersangka berhasil diamankan tanpa perlawanan dan dibawa ke Polres Minut beserta barang bukti. Saat ini, tersangka sedang dalam pemeriksaan lebih lanjut,” kata Melky.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
26,500SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles