34.3 C
Jakarta
Wednesday, April 17, 2024

Anak Muda Muhammadiyah Putuskan Dukung Prabowo Capres

Aliansi Muda Indonesia Maju (ALIMM), eksponen angkatan muda Muhammadiyah, menyatakan dukungannya buat bakal calon Presiden Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto.

ALIMM telah menyatakan dukungan itu secara resmi di Hotel Cut Muetya Cikini, Jakarta, pada Sabtu (21/10). Acara ini didatangi ratusan simpatisan dan kaum muda Muhammadiyah.

“Mendukung dan mengawal Prabowo Subianto dalam pemilihan presiden 2024,” kata Koordinator Nasional ALIMM Fikri Yasin dalam keterangan resminya, Sabtu (21/10).

Fikri, yang juga menjabat Wasekjen PAN, memberikan rekomendasi calon wakil presiden buat Prabowo yang berasal dari kalangan anak muda, yaitu Erick Thohir, Gibran Rakabuming Raka dan Hajrianto Y. Thohari.

“Mengusulkan Erick Tohir, Gibran Rakabuming Raka, atau Hajrianto Y. Thohari sebagai wakil presiden dari Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024,” kata dia.

Latar belakang dukungan buat Prabowo, kata Fikri, adalah Indonesia butuh pemimpin tegas, punya prestasi di militer dan pemerintahan.

Dia menargetkan memenangkan Prabowo di kalangan milenial, mahasiswa dan pelajar. Salah satu strateginya mengenalkan Prabowo, pencapaian serta programnya kepada pelajar dan mahasiswa.

Kemudian ALIMM juga berjanji bakal mengawal Pemilu 2024 agar berjalan jujur dan adil.

“Mendorong dan mengawal Pilpres 2024 yang jujur, adil, dan bermartabat,” imbuh Fikri.

Acara ditutup dengan ratusan simpatisan ALIMM menyuarakan yel-yel dan menyatakan dukungan mereka.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
26,500SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles