29 C
Jakarta
Thursday, May 30, 2024

Sedan Terbakar di Tol Becakayu Jaktim, Pengemudi Diduga Kelelahan

Mobil sedan Mazda 6 bernopol B-2-DIT hangus terbakar di Lm 09+800 Tol Layang Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu), Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur. Pengemudi mobil tersebut diduga kelelahan hingga mengalami kecelakan.

Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (21/10/2023) sekitar pukul 16.22 WIB. Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur, Gatot Sulaeman, mengatakan pengemudi dan penumpangnya berhasil menyelamatkan diri.

Dilansir Antara, kejadian bermula saat mobil sedan berkelir abu-abu itu menabrak water barrier. Mobil terbalik hingga terbakar di lajur 1 Tol Becakayu.

“Sebelum terbalik dan terbakar, mobil yang melaju dari arah Bekasi menuju Jakarta tersebut menabrak water barrier dan pembatas jalan tol,” kata Gatot Sulaeman, Jumat (21/10/2023).

Gatot menduga pemilik kendaraan bernama Adit mengalami kelelahan saat mengemudi. Pengemudi hilang kendali hingga menabrak water barrier dan pembatas jalan tol.

Petugas Damkar mengerahkan dua unit mobil pemadam dengan tujuh orang personel untuk memadamkan api. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun kerugian ditaksir mencapai Rp 500 juta.

“Jiwa terselamatkan dua orang,” imbuh Gatot.

Insiden mobil terbakar di Tol Becakayu ini juga diunggah akun Instagram TMC Polda Metro Jaya. Dalam rekaman video yang beredar, terlihat kobaran api membakar hangus sedan Mazda tersebut.

Arus lalu lintas sempat terhambat lantaran hanya satu lajur yang dapat dilintasi. Sementara petugas mencoba memadamkan api dengan bantuan alat pemadam api ringan (APAR).

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
26,800SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles