Channel E – Selain memiliki alur cerita yang tidak membosankan dan pemerannya yang menarik, drama Korea juga terkenal dengan soundtracknya yang dapat melengkapi setiap adegan dan jalan cerita sehingga emosi penonton akan ikut terbawa masuk ke filmnya. Berikut soundtrack drakor terbaik!

4. Itaewon Class – Sweet Night

Rekomendasi Sountrack Drakor Terbaik part 2
Foto Istimewa

Dinyanyikan oleh V BTS, Sweet Night menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Songs di 77 negara di seluruh dunia.

Dinyanyikan dalam bahasa Inggris, lagu Sweet Night spesial bagi penyanyi V karena mendukung teman lamanya Park Seo Joon yang memerankan karakter mantan narapidana Park Sae-ro-yi di Itaewon Class.

3. Love Story-Lyn (OST The Legend of The Blue Sea)

foto istimewa

Love Story milik Lyn menjadi soundtrack yang paling melekat pada drama Korea The Legend of The Blue Sea. Melodi yang sendu berpadu dengan vokal dan kemampuan high note Lyn yang sempurna, berhasil membuat penonton terenyuh saat mendengarnya.

Mengiringi kisah romansa melodrama Heo Joon Jae (Lee Min Ho), dan Shim Chung (Jun Ji Hyun), Love Story menceritakan tentang rasa cinta yang luar biasa dan tidak tergantikan pada seseorang. Hingga kini, Love Story menjadi soundtrack yang dikenang para pecinta drakor.

2. First Love-Sondia (OST Extraordinary You)

foto istimewa

Terakhir, ada soundtrack paling ikonik dalam drama Korea Extraordinary You. Bahkan akhir-akhir ini, lagu berjudul First Love yang dinyanyikan oleh Sondia juga mendadak viral di Tiktok.

Suara lembut Sondia, yang berpadu sempurna dengan melodi dalam lagu ini membuat siapa saja ikut terbawa suasana. Soundtrack ini Hampir terdengar di setiap episode, lagu ini bercerita tentang seseorang yang merindukan sosok cinta pertamanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here