27.3 C
Jakarta
Saturday, July 20, 2024

Siap-siap! Neck Deep Menggelar Konser di Jakarta dan Surabaya

Sysan Ibrahim, sebagai CEO Otello Asia, menjelaskan bahwa ini adalah kali pertama Neck Deep akan tampil di Surabaya. Sementara untuk Jakarta, ini akan menjadi kunjungan mereka yang ketiga kalinya.

Konser ini akan menawarkan pengalaman unik dengan konsep panggung indoor, sehingga para penggemar dapat menikmati pertunjukan mereka dalam suasana yang lebih intim dan mendalam. Jadi, persiapkan diri Anda untuk merasakan semangat dan energi dari Neck Deep secara langsung di panggung indoor yang spesial ini!

“Ini akan jadi pertama kalibya Neck Deep datang ke Surabaya dan ketiga kalinya Neck Deep datang ke Jakarta,” ujar Sysa

“Bedanya, jika selama ini konser Neck Deep seringnya digelar di outdoor venue, kini Neck Deep akan manggung di indoor venue,” lanjutnya.

Tiket untuk konser Neck Deep akan mulai dijual pada 20 Juli 2023 pukul 10.00 WIB melalui laman resmi www.neckdeepuk.com/live.

Pihak penyelenggara menawarkan beragam pilihan harga tiket. Untuk konser di Surabaya, harga tiket dibanderol mulai dari Rp 750 ribu hingga Rp 900 ribu.

Sementara itu, untuk konser di Jakarta, tiket Neck Deep akan dijual dengan harga mulai dari Rp 780 ribu hingga Rp 990 ribu.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
27,000SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles