Drama Korea Fight For My Way cukup mendapat perhatian saat tayang 3 tahun lalu. Ditayangkan oleh Stasiun KBS2, rating drama ini mencapai skor diatas 13 persen. Sedangkan di situs MyDramaList, Fight For My Way mendapat rating 8,6/10 dari penonton.

Drama ini merupakan drama pertama Kim Ji-won sebagai pemeran utama. Duet Park Seo-joon dan Kim Ji-won dalam drama ini berhasil membuat nama mereka semakin terkenal.

Drama Korea Fight for My Way rilis pada 2017 lalu. Drama ini masih layak ditonton hingga saat ini karena jalan cerita yang menarik.

Foto Istimewa

Judul : 쌈 마이웨이 / Fight For My Way

Negara : Korea Selatan

Bahasa : Korea

Genre : Workplace, Slice of Life, Romance

Sutradara : Lee Na-jeong

Penulis : Im Sang-choon

Durasi : 70 menit

Rilis : 22 Mei 2017

Distributor : KBS

Foto Istimewa

Fight For My Way ini bercerita persahabatan antara Ko Dong Man (Park Seo Joon), Choi Ae Ra (Kim Ji Won), Kim Joo Man (Ahn Jae Hong), dan Baek Seol Hee (Song Ha Yoon).

Ko Dong Man adalah mantan atlet taekwondo saat kecil.

Foto Istimewa

Dirinya bermimpi akan menjadi atlet kondang yang bergelimang harta. Namun, seiring tumbuh besar, dirinya justru tumbuh berbeda dari impiannya.

Ko Dong Man justru berkerja membasmi serangga yang selalu dikomplain orang.

Foto Istimewa

Choi Ae Ra merupakan customer service di sebuah mal yang pernah bermimpi jadi penyiar berita tekenal. Dirinya gagal meraih mimpi lantaran bukan lulusan universitas terkenal dan faktor usia.

Sedangkan Kim Joo Man dan Baek Seol Hee ternyata berpacaran saat dewasa.

Foto Istimewa

Keduanya bahkan bekerja di kantor yang sama dan harus berkencan diam-diam. Hubungan keduanya diuji saat pegawai magang menyukai Kim Joo Man yang buat keduanya putus.

Baek Seol Hee putus asa dengan mimpinya menjadi istri Kim Joo Man.

Tak disangka, keempatnya perlahan kembali meraih keinginan mereka dalam hidup. Ko Dong Man dan Choi Ae Ra meraih profesi impian mereka.

Foto Istimewa

Sedangkan Kim Joo Man dan Baek Seol Hee meraih impian mereka dalam hubungan asmara. Namun, seiring tumbuh besar, dirinya justru tumbuh berbeda dari impiannya.

Ko Dong Man justru berkerja membasmi serangga yang selalu dikomplain orang.

Inilah sinopsis Drama Korea Fight For My Way.

lihat artikel lainnya disini.

Tonton video menarik lainnya di Channel E Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!