Pesona aktor Korea selalu mampu menggetarkan hati penonton. Berkat aktingnya yang ciamik dari pengalaman yang telah ditempa dan diasah, seiring waktu bayaran mereka pun meningkat.

Beragam alternatif hiburan dibintangi artis Korea ternama pun disuguhkan mulai dari drama, film, musik, dan variety show yang membuat penggemar ketagihan.

Tidak mudah untuk menjadi aktor Korea Selatan yang sukses karena persaingan yang super ketat. Kalian harus punya integritas yang tinggi, profesional, dan punya bakat akting yang mumpuni.

beberapa aktor Korea yang dikenal mendapat bayaran termahal karena dilihat dari tingkat popularitas dan rating film yang pernah dibintangi sebelumnya.

Berikut beberapa aktor Korea dengan bayaran termahal.

Song Joong Ki

Foto Istimewa

Telah bekerja di banyak acara dan film layar lebar lainnya. Song Joong Ki memiliki bayaran mencapai USD50.300 per adegan atau setara dengan Rp702 juta.

 

Lee Seung Gi

Foto Istimewa

Adalah seorang penyanyi, aktor Korea, pembawa acara dan penghibur. Dia salah satu aktor yang paling dicari di Korea. Lee Seung Gi terkenal karena banyak lagu hit seperti “Because You’re My Woman”, “Will You Marry Me”, dan “Return”.

Dengan semua kepopularitasannya, Lee Seung Gi dibayar USD59.000 atau Rp824 juta per adegan.

 

Lee Min Ho

Foto Istimewa

Mendapatkan ketenaran yang luas di Korea dengan perannya dalam Boys Over Flowers, yang telah memenangkan beberapa penghargaan.

Dia mendapat bayaran USD59.000 atau setara dengan Rp824 juta untuk setiap adegan.

 

Jo In Sung

Foto Istimewa

Dia adalah aktor Korea Selatan yang telah memainkan peran utama dalam berbagai serial Televisi, seperti; The Wind Blow, Its Okay That’s Love, dan What Happened in Bali.

Dia memiliki bayaran USD67.100atau Rp937 juta per adegan.

Baca Juga :  Drama Korea " Squid Game"

Hyun Bin

Foto Istimewa

Telah memainkan peran utama di berbagai acara TV seperti Crash Landing On You, Secret Garden, Sam-Soon, dan My Name is Kim yang memberinya banyak reputasi.

Dia mendapat bayaran USD83.900 ayau setara dengan Rp1,12 miliar per adegan.

 

Kim Soo Hyun

Foto Istimewa

di tempat teratas di antara aktor Korea dengan bayaran tertinggi adalah Kim Soo Hyun. Terkenal karena perannya dalam drama seperti; Dream High, Moon Embracing the Sun, My Love from the Star dan The Producers.

Kim termasuk dalam daftar Forbes Korea Power Celebrity di urutan ke-4 pada tahun 2013, ke-2 pada tahun 2015, dan ke-5 pada tahun 2016. Dia memiliki bayaran USD83.900 atau setara dengan Rp1,17 miliar per adegan.

Inilah beberapa aktor Korea dengan bayaran termahal.

lihat artikel lainnya disini.

Tonton video menarik lainnya di Channel E Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here