eBay memperkenalkan fitur terbaru 3D True View yang berguna banget nih guys, khususnya untuk kamu yang sering belanja sneakers di situs tersebut!

Fitur apa sih ini? Ini adalah fitur untuk mengecek sepatu secara detail. Tujuannya agar kamu bisa melihat secara jelas kondisi dan keaslian sepatu tersebut guys.

Fitur ini hadir karena maraknya penjualan sepatu yang tidak original di situs tersebut. Banyaknya feedback dari buyer yang kecewa saat membeli sneakers dengan kondisi yang gak sesuai ekspektasi mereka.

Baca Juga: Desain Belakang Xiaomi 12 Terungkap, Punya Sensor LiDAR?

EBAY 3D TRUE VIEW

eBay 3D True View

eBay sekarang memungkinkan kamu untuk melihat 360 derajat pada sepatu sneakers tertentu yang dijual. Dari fitur keren barunya yang praktis ini, yang disebut eBay 3D true view.

Melansir dari posting di situs web eBay, platform e-commerce mengatakan bahwa fitur tersebut akan memungkinkan penjual menambahkan gambar interaktif sepatu sneakers dalam iklannya.

Ini bermitra dengan Unity, platform yang biasa digunakan untuk real-time 3D modeling, untuk menguji coba fitur tersebut.

Mulai bulan ini, Develepor mengatakan bahwa penjual sepatu sneakers tertentu akan mendapatkan kesempatan untuk mencoba fitur tersebut. Tapi gambar 3D cuma bisa kamu lihat dari aplikasi iOS atau Android aja guys.

Untuk menggunakannya, penjual harus menggunakan aplikasi untuk mengambil video sepatu sneakers mereka dari semua sudut.

Dari sana, data tersebut diunggah ke cloud dan diproses “menggunakan metode AI” (ini gak dijelaskan oleh eBay) menghasilkan apa yang dikatakan eBay sebagai rekreasi 3D “fotorealistik” dari produk.

eBay 3D True View

Meskipun fitur ini cuma tersedia untuk sejumlah penjual terbatas saat ini, eBay berencana untuk memperluasnya pada tahun 2022 nanti guys.

Penjual sepatu sneakers yang tertarik menggunakan fitur 3D True View ini bisa mendaftar ke waiting list. Fitur ini aktif di situs sekarang, dan kalau kamu menggunakan smartphone, kamu bisa mulai melihat sepatu snekers dalam bentuk 3D.

Baca Juga: GTA San Andreas Jadi Lebih Keren dalam Update Terbaru GTA Trilogy

Tapi masih dikit banget penjual yang menggunakan fitur ini. Jadi mungkin ini akan berguna banget untuk kamu yang suka beli sneakers di eBay agar gak ragu lagi kepalsuannya. Hmm sebelum kamu mengetahui keasliannya kamu harus tahu juga perbedaan yang aslinya ya hehe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!