Desain belakang dari Xiaomi 12 series terungkap nih guys! Kabarnya, series 12 ini akan memiliki sensor LiDAR lho.

Saat ini, Xiaomi memang sedang mempersiapkan perilisan hp terbaru besutannya, yaitu Xiaomi 12 Series yang terdiri dari Xiaomi 12, 12 Pro, dan Xiaomi 12 U.

Desain final pada series 12 pun masih dirahasiakan oleh pihak Xiaomi. Namun, ada bocoran terbaru dari tampilan Xiaomi 12 series yang berasal dari sebuah render case. Seperti apa ya desainnya? Temukan jawabannya di artikel ini yaa.

Baca Juga: Xiaomi 12 Akan Punya Layar Melengkung Seperti Mi 11 Ultra

DESAIN BELAKANG XIAOMI 12 TERUNGKAP, BEGINI TAMPILANNYA!

Desain Belakang Xiaomi 12

Kabar ini viral, usai Gizmochina memposting sebuah foto render case untuk Xiaomi 12 Pro. Di render case tersebut, terdapat lima tonjolan untuk menampung desain dari kamera Xiaomi 12 Pro.

Tiga untuk kamera utama, satu untuk flash, dan satu untuk sensor tambahan.

Beberapa spekulasi menyebutkan, jika sensor yang terdapat pada bagian belakang itu adalah sensor LiDAR. Namun, ini masih dugaan sementara yaa guys dan pihak Xiaomi pun belum mengkonfirmasinya.

Dalam render case tersebut, terdapat pula tombol On-Off serta tombol volume di bagian kanan body. Dan seperti biasa, pada bagian bawahnya terdapat tempat untuk pengisian baterai khusus USB Type-C.

Desain Belakang Xiaomi 12

Pihak Xiaomi juga masih merahasiakan spesifikasi lengkap dari hp terbarunya ini. Namun, ada beberapa sumber terpercaya yang mengungkapkan jika Xiaomi 12 Pro akan hadir dengan layar OLED 120Hz lho.

Baca Juga: Fitur Snapdragon 8 Gen 1, Support Video 8K HDR10+, Kamera 108Mp dan Masih Banyak Lagi

Selain itu, chipset yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 yang paling baru. Untuk kapasitas baterainya 4.500mAh, yang dilengkapi dengan fitur Fast Charging 120W.

Baca Juga :  Spesifikasi dan Harga Xiaomi Poco F3 Terbaru

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here