Channel E – Setelah lama dinanti akhirnya film adaptasi novel populer Dear Nathan: Thank You Salma mengonfirmasi penayangannya. Film yang dibintangi Jefri Nichol dan Amanda Rawles ini telah merilis trailer resmi yang langsung disambut antusias oleh para penggemar.

Berbeda dari dua film sebelumnya, seri terakhir dari Dear Nathan ini akan fokus mengangkat isu tentang kekerasan seksual yang kini sedang marak terjadi di tengah masyarakat. Siap tayang 13 Januari 2022 mendatang berikut beberapa hal yang dinantikan penggemar dari film Dear Nathan: Thank You Salma.

1Adanya Isu Kekerasan Seksual Yang Menjadi Point Utama Cerita

gambar istimewa

Erisca Febriani selaku penulis dari trilogi novel Dear Nathan memang dikenal selalu menyisipkan isu sosial ke dalam karya cerita miliknya yang relate dengan kehidupan di masyarakat. Kuntz Agus selaku sutradara menyebutkan bahwa film Dear Nathan: Thank You Salma bukan sekadar memberikan kisah percintaan saja.

Kuntz Agus juga menceritakan bahwa alasan pribadi mengapa ia menggarap film ini karena mempunyai moral yang bagus untuk masyarakat luas. Seperti yang diketahui versi novel dari Dear Nathan: Thank You Salma yang dicetak pada 2019 ini, memang mengangkat isu tentang kekerasan seksual yang menjadi poin utama cerita.

Karena saat ini isu kekerasan seksual sedang menjadi sorotan publik, membuat Erisca Febriani tergerak untuk memberi edukasi kepada masyarakat luas melalui karakter Nathan dan Salma. Maka dari itu, ia memanfaatkan novel dan film sebagai tempat untuk mengedukasi tanpa harus menggurui.

2Tarik ulur hubungan Nathan dan Salma yang semakin dewasa serta kompleks

gambar istimewa

Kalau dua film Dear Nathan sebelumnya menceritakan hubungan karakter Nathan Januar Prasetyo (Jefri Nichol) dan Salma Alvira (Amanda Rawles) di masa-masa SMA.  Berbeda dengan film ketiganya, kali ini perkembangan hubungan keduanya akan jauh lebih kompleks lagi karena sudah beranjak dewasa.

Baca Juga :  Review Film 1408

Meski di akhir film kedua Dear Nathan: Hello Salma (2018) hubungan mereka berdua terbilang happy ending. Namun, trailer film Dear Nathan: Thank You Salma menunjukkan bahwa perkembangan kisah cinta keduanya terlihat semakin rumit.

Belum lagi kehadiran pihak ketiga yang tak luput menghiasi alur cerita film yang berawal dari wattpad ini. Sehingga tak heran, tarik ulur hubungan antara Nathan dan Salma memang paling dinantikan penggemar yang penasaran dengan akhir kisah cinta mereka berdua nantinya

3Adanya karakter baru yang membuat film ini semakin dinantikan penggemar

gambar istimewa

Diketahui terdapat beberapa aktor dan aktris yang baru bergabung untuk ikut andil bermain peran dalam film Dear Nathan: Thank You Salma. Sebut saja karakter Afkar yang akan diperankan Ardhito Pramono, seorang mahasiswa teladan yang akan menjadi ‘krikil’ di antara hubungan Nathan dan Salma.

Ada juga aktris Indah Permatasari yang akan berperan sebagai  karakter baru bernama Zanna sebagai korban kekerasan seksual. Kemudian ada aktris Susan Sameh yang akan kembali memerankan tokoh Rebecca sebagai sahabat Nathan (Jefri Nichol). Termasuk sahabat Salma (Amanda Rawles) bernama Rahma yang kembali dimainkan oleh aktris Diandra Agatha.

Tak ketinggalan, akan ada penampilan spesial dari Andovi da Lopez yang masih  dirahasiakan perannya. Selanjutnya, 3 karakter baru lainnya juga akan menambah keseruan alur cerita film Dear Nathan: Thank You Salma seperti Rendi Jhon sebagai Deni, Sani Fahreza sebagai Rio dan penyanyi jebolan Indonesian Idol Keisya Levronka.

Jangan lupa kunjungi youtube kami di Channel E Indonesia 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here