29.2 C
Jakarta
Sunday, February 5, 2023

Fakta Menarik dari Film 12 Cerita Glen Anggara!

Film 12 Cerita Glen Anggara adalah film drama remaja Indonesia yang disutradarai oleh Fajar Bustomi. Dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Junior Roberts, Angga Yunanda, Adhisty Zara, Abun Sungkar, dan Dannia Salsabilla. Sebelum dibuat penasaran dengan kisah Prilly dan Junior. Yuk,kita intip fakta-fakta menarik dan sinopsis dari film 12 Cerita Glen Anggara:

Sinopsi Film 12 Cerita Glen Anggara

sinopsis film 12 cerita glen anggara

Berkisah tentang salah satu karakter di film MariposaGlen Anggara yang bertemu dengan Shena. Glen adalah sosok anak dari orang kaya raya, Glen hanya menyukai hal-hal yang ia sukai, tipe-tipe remaja urakan yang ngga punya tujuan hidup. Hingga akhirnya hidup Glen berubah ketika bertemu dengan Shena, kakak kelas galak yang tiba-tiba mengajaknya untuk berpacaran. Sempat menganggap Shena gila, padangan Glen seketika berubah ketika dia menemukan secarik kertas yang berisi 12 keinginan Shena.

Shena yang divonis hidup singkat karena penyakit yang diidapnya, ingin mewujudkan semua keinginannya sebelum matahari tenggelam. Glen yang merasa kasihan dengan Shena karena penyakitnya, akhirnya memutuskan untuk membantu Shena untuk mendapatkan 12 keinginannya sebelum maut menjemputnya. Namun seiring berjalannya waktu, tampaknya kedua remaja ini merasakan cinta yang besar sehingga mereka saling takut untuk kehilangan satu sama lain.

Hal itu membuat Shena menjadi merasa bersalah dan takut untuk menyakiti hati orang yang dicintainya. Namun, hal tersebut tidak membuat Glen mengakhiri 12 misi yang sangat diinginkan oleh Shena sebelum meninggal. Bahkan, Glen melakukan berbagai cara dan pantang menyerah untuk menyelesaikan 12 misi dan impian Shena. Kisah cinta di film ini  menarik dan memukau karena dibalut dengan kisah romansa yang manis dan komedi yang pas.

Baca Juga :  11 Cara Mencegah Gagal Ginjal

Fakta Menarik Film 12 Cerita Glen Anggara

Spin off Mariposa yang Terinspirasi dari Kerinduan Kepada Almarhum Ibunda

pemain film

Luluk sendiri mengakui bahwa ia nggak mau buat cerita-cerita sedih, hanya saja kala itu tepat di hari ulang tahun Luluk di tanggal 12, ia merindukan sosok almarhum sang Ibunda yang ternyata meninggal akibat penyakit gagal ginjal.

Fajar Bustomi dan Prilly Sampai dibuat Nangis

fajar bustomi

Bukan hanya sang sutradara, pemeran utama film tersebut juga dibuat banjir air mata bahkan pada saat ia membaca skenario awal film 12 Cerita Glen Anggara. Prilly merasa dirinya sangat relate dengan sosok Shena yang tekun mengejar mimpinya, dan ia sangat memahami gimana ketika seseorang punya mimpi tapi harus terkubur karena hal yang tak terduga.

Alya Rohali Ungkap Kejadian Lucu

alya rohali

Ia berperan sebagai ibu Shena menceritakan hal lucu yang terjadi pada saat proses pengambilan gambar. Kala itu scene sedang menunjukan keharuan di sebuah ambulan, Alya dan Junior sudah sangat konsentrasi dengan akting yang cukup emosional ini, tak disangka pemeran utama alias Prilly tidak sengaja ketiduran. Namun, berkat peran mereka bertiga kala itu membuat sang sutradara menjadikan scene tersebut menjadi scene favoritnya.

Prilly Isi Soundtrack Berjudul Luka Kecil

prilly soundtrack lagu luka kecil

Selain menjadi pemeran utama dalam film 12 Cerita Glen Anggara, Prilly juga didapuk untuk mengisi soundtrack dari film tersebut. Lagu tersebut sangat menggambarkan karakter Shenamengisahkan pertemuan singkatnya dan berpisah karena takdir, membuat luka kecil tapi terlalu dalam.

Nah, itulah beberapa fakta dan sinopsis dari Film 12 Cerita Glen Anggara. Jika kalian penasaran dengan film ini kalian bisa tunggu di bioskop pada tanggal 8 September 2022. So, dicatat ya tanggal nya jangan sampai ketinggalan lho!

Baca Juga :  5 Film yang akan Tayang di Disney Hotstar Bulan September 2022

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
18,300SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles