29.3 C
Jakarta
Saturday, July 27, 2024

Rangkaian Perayaan Ulang Tahun Arema Hari Ini!

Aremania memadati kawasan Kayutangan Heritage, Rabu malam (10/8/2022), saat detik-detik ulang tahun ke-35 Arema FC. Manajer tim Arema FC Ali Rifki merasa terharu dengan sambutan Aremania. Yang memadati Kayutangan Heritage saat perayaan detik-detik ulang tahun klub sepakbola kebanggan mereka.

“Saya sampaikan terimakasih kepada Aremania atas rasa antusias yang luar biasa yang tidak pernah berhenti untuk mendukung Arema FC. Semoga kedepan semakin solid. Di sini kita menyatukan semangat untuk menjadi juara,” ungkap Ali, seperti dikutip dari situs resmi Arema FC, Kamis (11/8/2022).

Kegiatan tersebut juga dihadiri tokoh-tokoh Malang Raya. Antara lain Wali Kota Malang Sutiaji hingga Dirijen Aremania Yuli Sumpil dengan yel-yel kebesaran Aremania. Selain menempatkan  titik kegiatan di Kayutangan, Aremania juga akan melakukan corteo dengan berjalan dari Kayutangan ke kawasan tugu Balai Kota Malang.

Manajemen Arema FC juga memberikan apresiasi kepada tiga Pemda Malang Raya berkaitan dengan dikeluarkannya surat edaran untuk menggunakan atribut Arema FC bertepatan dengan HUT Arema FC ke-35 pada hari ini, Kamis (11/8/2022). Selain sebagai bentuk kebanggaan, hal itu juga jadi salah satu usaha untuk membantu UMKM bangkit lagi pascapandemi Covid-19.

Koordinasi Dari Kota Malang

Logo ultah ke-35 logo Arema FC dengan tema ?Solidarity?.(Dokumentasi Arema FC)

Koordinasi dihadiri oleh Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko. Plh Sekda Mulyono, Kasrem 083/Bdj Letkol Inf Juni Toa, S.E, M.I. Pol yang mewakili Dandim 0833/Kota Malang. Letkol Kav Heru Wibowo Sofa SH, Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto. Manajemen Arema FC diwakili oleh Ketua Panpel Abdul Haris dan media officer Sudarmaji serta, diikuti oleh perwakilan Aremania.

Dalam koordinasi tersebut disepakati bahwa tidak ada konvoi untuk memperingati hari kelahiran tim Singo Edan tersebut. Namun dipersiapkan kegiatan yang akan diatur secara tertib dan memberikan kesan tersendiri.

“Dalam koordinasi tersebut disepakati bahwa Aremania tidak diperkenankan untuk melakukan konvoi.”

Namun, sudah dipersiapkan beberapa acara yang akan memberikan kesan tersendiri untuk memperingati perjalanan Arema FC dan Aremania.

Kegiatan Yang Akan Dilakukan Arema

Aremania mendukung Arema FC melawan Persija dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (23/11/2019).

Kemudian juga akan dilakukan pemotongan 35 tumpeng dilanjutkan corteo yang akan diikuti oleh Aremania dan Wali Kota Malang bersama Forkopimda.

“Wali Kota Malang akan memimpin langsung tasyakuran tersebut.”

Apel kebangsaan ini merupakan gagasan dari Danrem 083  Baladhika Jaya dengan tujuan mengikrarkan Jiwa Jawara untuk Indonesia dengan mengobarkan semangat nasionalisme melalui Salam Satu Jiwa.

“Gagasan dari Danrem 083 Baladhika Jaya di tanggal 11 Agustus akan digelar apel kebangsaan yang diadakan di rampal.”

Di internal manajemen Arema FC, kegiatan rutin juga dilakukan. Yakni dengan mengadakan ziarah ke makam pejuang Arema yang dilakukan pada 10 Agustus 2022. Kemudian dilanjutkan denga tahlil, khataman Al Quran serta doa bersama dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng pada 11 Agustus di Kandang Singa.

Nah,Itulah Informasi tentang Hari Ulang Tahun Arema Hari Ini.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
27,000SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles