27.3 C
Jakarta
Saturday, July 20, 2024

Inilah Sosok yang Melamar Jessica Mila

Aktris ternama Indonesia yakni Jessica Mila baru saja membagikan momen bahagianya. Hari Minggu sore, 20 Agustus 2022 dari pinggir Pantai Bali, ia dilamar romantis oleh seorang pria yang selama ini menjadi kekasih hatinya.

Yakup Hasibuan berhasil bikin baper karena resmi melamar Jessica Mila. Yuk kenalan lebih dekat dengan Yakup Hasibuan? Yakup Hasibuan adalah putra dari pengacara kondang, Otto Hasibuan dan ibu bernama, Norwati Damanik. Otto Hasibuan dikenal sebagai pengacara kondang sekaligus pendiri firma hukum Otto Hasibuan & Associates.

Profil Yakup Hasibuan

gambar profil Yakup Hasibuan

Yakup Hasibuan ini anak bungsu dari empat bersaudara. Tunangan Jessica Mila ini menjadi anak laki-laki satu-satunya Otto Hasibuan. Yakup Hasibuan mempunyai tiga orang kakak perempuan, ialah Linardo Hasibuan, Lionie Petty Hasibuan, dan Natalia Octavia Hasibuan.

Yakup Hasibuan merupakan lulusan Fakultas Hukum, Universitas Indonesia. Kemudian dia juga langsung melanjutkan dan menyelesaikan pendidikan di S2 di New York University School of Law dan meraih gelas LLM atau magister hukum.

Bukan anak muda biasa, karier Yakup Hasibuan juga mentereng. Berasal dari keluarga pengacara, Yakup Hasibuan pada 2017 bergabung di salah satu firma hukum yang mempunyai kantor pusat di Amerika Serikat bernama Baker McKenzie.

Calon suami dari jessica mila adalah ayah Yakup Hasibuan juga bukan pengacara sembarangan. Otto Hasibuan pernah menjabat sebagai Wakil Sekjen DPP Ikadin (Ikatan Advokasi Indonesia) pada 1995 dan akhirnya menjadi Sekjen Ikadin. Dia juga menjadi Ketua Umum DPP selama dua periode pada 2003-2012.

Otto Hasibuan juga menjalankan Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi). Atas dedikasinya selama 32 tahun dalam dunia hukum dan keadilan Indonesia, Otto Hasibuan mendapat gelar profesor kehormatan dari Universitas Jayabaya.

Vidi Aldiano merekam Yakup Hasibuan melamar Jessica Mila

Gambar profil Vidi Aldiano

Berawal Jessica Mila diajak kekasihnya menghadiri perayaan makan malam kakak Yakup, Natalia Hasibuan. Jessica Mila mengenakan gaun putih dibalutkan tas senada dengan gaunnya.

Anak dari pengacara Otto Hasibuan muncul dengan meneruskan menyanyi lagu Teman Hidup dari Tulus. Di Instagram story Vidi Aldiano tampak bahagia dengan momen Yakup Hasibuan melamar Jessica Mila itu.

“Lo yang nyanyi, gue yang deg-degan” tulis Vidi Aldiano, Minggu (21/8/2022) di Instagram story-nya.

Sembari menyanyi, Yakup berjalan mendekati Jessica Mila terlihat berkaca-kaca ingin menangis.

Raut wajah bahagia pun tak bisa ditutupi Jessica Mila.

“Will you marry me?” kata Yakup Hasibuan kepada Jessica Mila sambil berlutut.

Tanpa pikir panjang, Jessica Mila langsung menyatakan “mau” sebagai pertanda menyetujui pinangan kekasihnya.

“Yes,” jawab Jessica Mila.

Wajah bahagia Yakup Hasibuan terpancar saat mendengar jawaban dari Jessica Mila.

Tidak hanya itu, kakak Yakup, Natalia Hasibuan ini menuliskan momen kebahagiaan sang adik yang akhirnya melamar Jessica Mila.

Hanya berawal pergi ke bali untuk merayakan wedding anniversary-nya bersama keluarga inti.

“Jd kita ke Bali ini bilangnya ke Mila kalau mau merayakan wedding anniversary ku bareng keluarga inti.

Jd kita semua semua siap2 buat dinner aja. Waktu sudah sampai, baru kaget kalau ternyata ini acara buat dia, dan ada semua keluarga dan sahabat yg udh diem2 terbang dr Jakarta buat acara ini ?

Sahabat Artis yang Hadir di Lamaran Jessica Mila

Sahabat Artis yang Hadir di Lamaran Jessica Mila, Ramai Seleb Hits

Kabar bahagia datang dari aktris Jessica Mila yang baru saja dilamar oleh kekasihnya, Yakup Hasibuan, pada Minggu (21/8/2022). Deretan rekan artis Jessica pun terbang ke Bali untuk ikut meramaikan momen romantis ini.

Berada dalam satu geng yang sama dan dikenal sebagai sahabat dekat, Enzy Storia ikut datang merayakan momen bahagia Jessica Mila. Aktris Asmirandah juga ikut hadir serta mendoakan agar Jessica Mila dan Yakup Hasibuan dilancarkan hingga hari pernikahannya.

Tak sendirian, Asmirandah pun ditemani oleh anak dan suaminya, Jonas Rivanno. Masih satu geng, Febby Rastanty juga ikut meramaikan momen lamaran Jessica Mila yang diadakan di Bali.

Nah, Itulah Moment bahagia Jessica mila yang ingin mau di lamar oleh Yakup Hasibuan. yang di datangi oleh sahabat – sahabat nya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
27,000SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles