30.9 C
Jakarta
Monday, July 22, 2024

Fakta Menarik Mick Jagger yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Lahir pada 26 Juli 1943 di Dartford, Britania Raya, Mick Jagger memiliki nama asli Michael Philip Jagger. Bukan rahasia lagi bahwa Mick Jagger terkenal di seluruh dunia sebagai ‘Rolling Stones Jagger’, dan setelah melewati lebih dari empat dekade. Mick Jagger telah menjadi legenda hidup.

Setiap kali kita mendengar kata Rolling Stones, pasti yang ada di benak orang adalah band yang memiliki logo mulut dengan lidah yang menjulur dan Mick Jagger yang menjadi pentolanya.

Profil Mick Jangger

Gambar profil Mick Jagger

Telah terkenal di penjuru dunia sebagai vokalis utama Rolling Stones, siapa sangka Mick Jagger adalah putra dari seorang guru seperti yang dihimpun prsoloraya.pikiran-rakyat.com dari berbagai sumber.

Sir Michael Phillip Jagger atau yang lebih dikenal dengan Mick Jagger, penyanyi rock asal Inggris ini lahir di Dartford, Kent, Inggris pada tanggal 26 Juli 1943. Mick lahir dari pasangan Basil Fanshawe Jagger dan Eva Ensley Scutts yang berprofesi sebagai guru dan penata rambut.

Mick Jagger merupakan anak pertama, yang memiliki adik bernama Chris Jagger. Dirinya kini memiliki delapan anak dari lima perempuan yang berbeda, terdiri dari empat anak perempuan yaitu Jade Jagger, Georgia May Jagger, Karis Jagger dan Elizabeth Jagger. Dia juga memiliki empat anak laki-laki yaitu Lucas Maurice Morad Jagger, James Jagger, Gabriel Jagger dan Deveraux Octavian Basil Jagger.

Sebagai anak dari seseorang yang berpendidikan, membuat Mick Jagger tak mengesampingkan akademisinya, terbukti ketika ia diterima di London School of Economics pada tahun 1960.Hal tersebut adalah salah satu informasi menarik dari seorang Mick Jagger, untuk mengenal lebih dalam penyanyi utama Rolling Stones.

Kini Mick Jagger menjalin hubungan dengan Melanie Hamrick sejak 2014 dan dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Deveraux Octavian Basil Jagger. Mick Jagger berprofesi sebagai penyanyi rock, actor, penulis lagu, produser film dan pengusaha.

Pertemuan Mick Jagger dengan Dunia Music

Gambar menyanyi mick Jagger

Pada saat masa kecil, Mick memang sudah terlekat dengan dunia music, terutama bernyanyi. Sering sekali dirinya bernyanyi dan mendengarkan lagu di radio BBC. Saat masa-masa sekolah di Wentworth Primary School, ia bertemu dengan Keith Richard di tahun 1950.

Pertemuan tersebut dapat mengawali kariernya pada dunia music. Dengan perpindahan dirinya ke Willmington yang mengharuskan berkontak selama beberapa tahun dengan Keith Richards. Dengan seiring waktu bertemu dengan Richards.

Lalu mereka berdua dengan seorang gitaris bernama Brian Jones yang bekerja di Ealing Club yang diketahui sebagai tempat pertunjukan music R&B di London. Dikarenakan memiliki selera music yang sama, akhirnya mereka memutuskan untuk berlatih dan kemudian membentuk band bernama The Rolling Stones.

Dengan begitu The Rolling Stones berhasil membesarkan namanya, hingga dirinya dijuluki sebagai pentolan grup rock legendaris. Dirinya mengawali karier dapat dikatakan dari nol, karena keteguhan dan ketekunan lagu-lagunya hit dan melegenda.

Mick Jangger Diisukan Meninggal

Ilustrasi yang diisukan meninggal

Sir Michael Phillip Jagger atau yang lebih dikenal Mick Jagger, terkenal sebagai penyanyi rock sekaligus pentolan grup rock legendaris asal Inggris The Rolling Stones. Kini, Mick Jagger sedang jadi diperbincangan public karena berita hoax yang mengabarkan dirinya meninggal dunia.

Kabar duka tersebut menyebabkan kekhawatiran para penggemar di seluruh dunia, bahkan banyak yang berduka saat mendengarnya. Namun, hal itu dibantah oleh perwakilan Mick Jagger.

“Mick Jagger menjadi salah satu seleb yang sering menjadi korban kabar hoax ini. Dia masih hidup dan sehat, berhenti percaya dengan apa yang Anda lihat di internet,” kata sumber terdekat.

Nah, Itulah pembahasan tentang fakta Mick Jagger yang menarik dan kata Rolling Stones, pasti yang ada di benak orang adalah band yang memiliki logo mulut dengan lidah yang menjulur dan Mick Jagger yang menjadi pentolanya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
27,000SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles