30.7 C
Jakarta
Friday, March 29, 2024

5 Film yang akan Tayang di Disney Hotstar Bulan September 2022

Dalam artikel ini akan menjelaskan 4 rekomendasi film tayang bulan September 2022, film Marvel hingga film Indonesia Hadir di Disney Hotstar. Dari sekian banyaknya jenis film, ada banyak orang yang sering mencari rekomendasi film di internet.

Salah satunya yang paling banyak dicari adalah jenis film superhero, mungkin banyak yang sangat familiar dengan salah satu film produksi Marvel. Selain film Marvel, Disney+ Hotstar juga akan menayangkan berbagai film lain, seperti film Indonesia yang sedang viral saat ini.

Berikut 5 film tayang bulan September 2022, simak artikel di bawah ini!

Pinocchio

Gambar film daari pinoccio

Film ini merupakan salah satu drama Korea populer yang dibintangi Lee Jong-suk dan Park Shin-hye. Pinocchio diproduksi oleh iHQ dan ditayangkan melalui saluran TV SBS. Pinocchio disutradarai oleh Jo Soo-won dan jalan ceritanya ditulis oleh Park Hye Ryun.

Namun suatu ketika, tiba-tiba Pinocchio menjadi hidup layaknya seorang bocah laki-laki, karena disihir oleh penyihir biru. Setelah disihir, Pinocchio mendapatkan kelebihan yang unik, yakni jika berkata bohong, maka hidung Pinocchio akan semakin panjang.

Cars on the Road ( 8 September 2022 )

Gambar film Cars on the Road

On The Road merupakan film animasi bergenre aksi petualangan yang akan tayang pada 8 September 2022 di Disney+ Hotstar. Serial film animasi Cars on the Road ditulis oleh Steve Purcell dan diproduseri oleh Marc Sondheimer. Karakter utama di Cars on the Road ini akan diperankan oleh Owen Wilson sebagai Lightning McQueen dan Larry the Cable Guy sebagai Mater.

Series terbaru dari Cars menceritakan McQueen dan Mater yang ingin melakukan perjalanan jarak jauh untuk menemui saudara perempuan Mater. McQueen dan Mater sengaja melakukan perjalanan tersebut untuk menemui saudara perempuan Mater yang akan menikah.

KKN di Desa Penari

Ilustrasi dari film KKN desa penari

Bagi kamu yang belum nonton film horor KKN di Desa Penari, kamu dapat menonton film ini di Disney+ Hotstar, pada hari ini, 30 Agustus 2022. Film KKN di Desa Penari mengisahkan tentang enam orang mahasiswa yang sedang melakukan KKN atau Kuliah Kerja Nyata, di sebuah desa terpencil.

Enam mahasiswa tersebut diantaranya adalah Nur, Widya, Ayu, Bima, Anton, dan Wahyu. Keenam mahasiswa itu tidak pernah menyangka kalau desa tersebut merupakan desa yang tidak biasa.

Mumun (1 September 2022)

Ilustrasi dari film terbaru di bulan september

film Mumun yang tayang pada 1 September 2022, mendatang. Film Mumun memiliki genre horor komedi yang diproduksi oleh Dee Company dan berdurasi 106 menit. Trailer kedua yang dirilis menggambarkan teror Mumun yang semakin nyata dan kejam.

September ini akan dibintangi oleh Acha Septriasa sebagai Mumun dan Dimas Anggara sebagai kekasihnya Mumun, Juned. Namun, kisah cinta mereka kandas karena Mumun mengalami kecelakaan tragis. Sebelum menemui ajalnya,  tali jenazah mumun dilepas oleh seseorang hingga membuat Mumun mati penasaran dan membawa no teror bagi warga.

Miracle in Cell No.7 (8 September 2022)

Gambar dari film miracle-in-cell-no-7

Film yang mengadaptasi dari film fenomenal asal korea, Miracle in Cell No.7 pada 2013 ini dibuat ulang menjadi versi Indonesia. Miracle in Cell No.7 menceritakan tentang seorang ayah yang memiliki keterbatasan bernama Dodo Rozak yang diperankan Vino G. Bastian, dengan tujuan ingin menjadi ayah terbaik untuk anaknya.

Akan tetapi hubungan ayah dan anak ini dirusak karena tuduhan Dodo yang diduga memperkosa hingga membunuh gadis kecil bernama melati. Film ini akan berfokus pada bagaimana kehidupan di sel penjara dan perjuangan untuk mengeluarkan Dodo dipenjara.

Nah, Itulah pemberitahuan tentang akan keluarnya film terbaru di bulan september 2022. Salah satunya yang paling banyak dicari adalah jenis film superhero, mungkin banyak yang sangat familiar dengan salah satu film produksi Marvel dan ada juga film indonesia yang terbaru.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
26,500SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles