30.4 C
Jakarta
Sunday, May 19, 2024

5 Review dan spesifikasi dari Huawei MateBook X Pro Tahun 2022

Sebagai salah satu produsen laptop yang produktif, Huawei berupaya untuk melakukan riset dan inovasi agar produknya dapat diterima di segala lini. Terlebih, pada era yang serba digital dengan segala sistem yang terkomputasi, laptop merupakan salah satu jenis gadget yang banyak digunakan.

Menyambung inti dari artikel kali ini, penulis mengulas review Huawei MateBook X Pro 2022. Bagaimana ulasan lengkapnya? Simak artikel dibawah ini!

Desain Layar Mumpuni yang Fleksibel

Ilustrasi dari laptop Desain layar mumpuni yang fleksibel 

Sebagai salah satu komponen yang sangat penting dalam segala aktivitas, layar memegang sebuah peran yang cukup banyak dan luas. Untuk menunjang kenyamanan pengguna pada situasi outdoor, Huawei MateBook X Pro 2022 memiliki konstruksi layar yang dilapisi nano optik dengan kendali magnetis sehingga mampu mengurangi pantulan cahaya sebesar 60 persen.

Layar Huawei MateBook X Pro 2022 mengusung resolusi 3,1K Real Color FullView Display yang dipadukan dengan rasio aspek 3:2. Serta untuk kebutuhan transisi yang dapat disesuaikan. Huawei MateBook X Pro 2022 memiliki opsional konfigurasi refresh rate sebesar 90 Hz dan 60 Hz.

Melebar di segmen akurasi, Huawei MateBook X Pro 2022 memiliki sebuah teknologi layar berupa Universal Colour Consistency yang menjadikan tampilan menjadi semakin nyata. Huawei MateBook X Pro 2022 sendiri telah dikalibrasi dengan standar P3 and sRGB dan Delta-E.

Dibekali dengan Dapur Pacu Prosesor Mumpuni

Ilustrasi dari Dibekali dengan dapur pacu prosesor mumpuni

Untuk menunjang performa, sebuah perangkat laptop dituntut untuk memiliki dukungan prosesor mumpuni. Menjawab kebutuhan tersebut, Huawei MateBook X Pro 2022 mengusung penggunaan prosesor berupa Intel Core i7-1260P. Sebagai upaya penunjang produktivitas, prosesor buatan Intel ini juga mengantongi sertifikasi Intel Evo yang menjamin nilai mobilitas pada Huawei MateBook X Pro 2022.

Huawei MateBook X Pro 2022 mengusung konsep teknologi Dual Shark Fin Fan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan guna memaksimalkan pembuangan panas pada prosesor. Di samping itu, Huawei MateBook X Pro 2022 memiliki teknologi Smart temperature control system  untuk memantau suhu yang terintegrasi dengan sistem pendingin.

Memiliki Berbagai Dukungan Fitur

Ilustrasi Memiliki berbagai dukungan fitur

Sebagai media penunjang komputasi yang ditujukan untuk segala lini, Huawei MateBook X Pro 2022 memiliki dukungan konektivitas Dual Thunderbolt untuk menunjang konektivitas. Laptop ini juga memiliki dukungan touchpad sangat intuitif dalam mengoreksi setiap gerakan jari dengan berbagai kombinasi gerakan.

Huawei MateBook X Pro 2022 juga memiliki dukungan fitur Smart Conference untuk memenuhi kebutuhan telekonfrensi penggunanya. Dengan berbekal fitur ini, kamu dapat melakukan video telekonferensi dengan efek yang bisa disesuaikan, seperti Beauty, FollowCam, Eye Contact, dan Virtual Background.

Konstruksi Bodi Premium yang Cukup Kental

Ilustrasi dari Huawei MateBook X Pro 2022 mengusung sebuah konstruksi layar berbodi

Huawei MateBook X Pro 2022 mengusung sebuah konstruksi layar berbodi metalik untuk meningkatkan kesan profesioanal para penggunanya. Huawei MateBook X Pro 2022 memiliki dimensi bobot cukup ringan sebesar 1,2g kg yang dijamin sangat mendukung mobilitas.

Berbekal Skin-Soothing Metallic Body, Huawei MateBook X Pro 2022 terlihat sangat menarik dengan perlindungan yang melindungi dari kemungkinan korosi. Sehingga, dari segmen tampilan yang ditawarakan, Huawei MateBook X Pro 2022 sangat cocok untuk menunjang kebutuhan komputasi pelajar dan kebutuhan kantor.

Didukung Konfigurasi Spesifikasi Mumpuni

Ilustrasi dari spesifikasi huawei MateBook X Pro 2022

Merambah di sektor spesifikasi, Huawei menyajikan sebuah konfigurasi teknis dengan volume unggul. Huawei MateBook X Pro 2022 bisa diandalkan karena memiliki dukungan fitur maupun spesifikasi yang sangat mumpuni.

Adapun sajian spesifikasi yang dibawakan oleh Huawei MateBook X Pro 2022 di antaranya sebagai berikut:

  • Sistem operasi: Windows 11 Home.
  • Dimensi layar: 14,2 inci.
  • Prosesor: Intel Core i7-1260P.
  • GPU: Intel Iris Xe Graphics.
  • RAM: 16 GB LPDDR5.
  • Media penyimpanan: 1 TB NVMe PCIe SSD.
  • Baterai: 60 Wh Lithium polymer.

Nah, Itulah review dan spesifikasi dari laptop Huawei MateBook X Pro Tahun 2022. Maka dari itu Huawei berupaya untuk melakukan riset dan inovasi agar produknya dapat diterima di segala lini. Terlebih, pada era yang serba digital dengan segala sistem yang terkomputasi.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
26,700SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles