28 C
Jakarta
Tuesday, April 16, 2024

7 Tempat Glamping Ciwidey Bandung Ternyaman

Kalau ingin menikmati glamping atau glamour camping bernuansa sejuk, kamu bisa pergi ke kawasan Ciwidey, Bandung, Jawa Barat. Kawasan ini memiliki sederet spot glamping mewah dengan fasilitas lengkap.

Spot glamping Ciwidey ini pun kerap dijadikan tempat healing untuk me-refresh pikiran. Yuk, simak beberapa rekomendasi glamping Ciwidey berikut! Cek detail lokasi dan info lengkapnya, ya.

Bubu Jungle Resort

ilustrasi Bubu Jungle Resort

Rekomendasi tempat glamping Ciwidey yang pertama adalah Bubu Jungle Resort. Tampilan luarnya cukup unik, karena didesain mirip alat penangkap ikan atau bubu. Panorama yang ditawarkan pun indah. Bahkan, keindahannya bisa dinikmati dari berbagai spot, sehingga kamu bisa pilih mau menyewa tenda inap yang mana.

Alamat: Jl. Raya Ciwidey – Rancabali Patenggang, Lebakmuncang, Kec. Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat

Kontak: 0821-1888-8929

Ciwidey Valley Resort

ilustrasi Ciwidey Valley Resort

Keunikan Ciwidey Valley Resort ada pada desain glamping-nya yang mirip dengan rumah suku Indian. Setiap tendanya dilengkapi lampu, televisi, dan brangkas. Selain itu, ada pula fasilitas api unggun untuk pengunjung. Dijamin seru banget, deh, glamping di sini!

Alamat: Jl. Barutunggul KM. 17 Ciwidey, Alamendah, Kec. Rancabali, Kab. Bandung

Kontak: 0228-5920-222

Glamping Ranca Upas

ilustrasi Glamping Ranca Upas

Berada di ketinggian 1.700 mdpl memang membuat udara di rancaupas begitu sejuk dan menyegarkan. Belum lagi suguhan paorama alam disekitarnya yang masih alami. Keindahan tersebut kini bisa kamu nikmati dengan cara camping mewah atau glamping di Igloo Camp.

Igloo camp ranca upas ini masih terbilang baru sebab baru teredia di awal 2021 ini. Uniknya tenda berbentuk setengah lingkaran tersebut diletakan diatas danau Tegal kawani dengan menggunakan papan kayu dibawahnya. Jadi pengunjung bisa langsung menikmati keindahan danau dan perbukitan hijau disekitarnya.

Ranca Upas menghadirkan spot glamping dengan beraneka konsep. Terdapat tenda glamping dengan bentu rumah orang Eskimo hingga Iglo. Mereka menawarkan fasilitas yang cukup lengkap, bahkan ada selimutnya juga. Kendati demikian, sebaiknya kamu juga membawa selimut atau pakaian tebal lagi, karena suhu di kawasan ini bisa mencapai 11 derajat Celsius saat malam hari.

Alamat: Patengan, Kec. Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat

Kontak: 0821-1900-7791

Green Hill Park TWA Cimanggu

ilustrasi Green Hill Park TWA Cimanggu

Green Hill Park adalah merupakan sebuah kawasan yang berada di salah satu Tempat Wisata Alam di Bandung terkenal dan terbaik, yaitu Ciwidey bandung selatan. Tercatat sejumlah tempat wisata di sekitar Green Hill Park yang terkenal, mulai dari Ciwidey Valley Resort, Kawah Putih, Ranca Upas, Legok Kondang, Barusen Hill, Taman Kelinci, Glamping lakeside situ patenggang, Kebun Strawberry dan yang lainnya.

Tempat glamping Ciwidey selanjutnya adalah Green Hill Park TWA Cimanggu. Spot ini punya panorama alam hijau yang cantik. Gak hanya itu, Green Hill Park TWA Cimanggu juga menyuguhkan aktivitas outbound, trekking, paintball, hingga berendam di air panas.

Alamat: Jl. Ciwidey, Patengan, Kec. Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat

Kontak: 0812-9000-0915

Glamping Legok Kondang Lodge

ilustrasi Glamping Legok Kondang Lodge

Glamping Legok Kondang Lodge merupakan penginapan unik dengan kamar berbentuk tenda yang minimalis. Kamar yang ditawarkan memiliki suasana bersih dan nyaman. Penginapan ini dikelilingi pepohonan yang membuat suasana menjadi sejuk. Dengan lokasi yang sangat tenang, jauh dari keramaian kota, penginapan ini cocok untuk kamu yang ingin berlibur tanpa adanya gangguan dari keramaian

Tertarik menginap di spot instagramable?  Yuk, datang ke Glamping Legok Kondang Lodge! Tempat glamping Ciwidey ini didesain mirip pondok di tepi pantai. Ketika membuka pintu, kamu pun akan langsung disuguhkan pemandangan bukit, pepohonan, dan kolam renang.

Alamat: Jalan Kurunangan Lebak Muncang, Lebakmuncang, Kec. Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat

Kontak: 0857-9555-5666

Nah, itulah penjelasan mengenai beberapa 5 Tempat Glamping Ciwidey Bandung Ternyaman. Kalau ingin menikmati glamping atau glamour camping bernuansa sejuk, kamu bisa pergi ke kawasan Ciwidey, Bandung, Jawa Barat.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
26,500SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles