28.4 C
Jakarta
Friday, June 21, 2024

Siapakah Sosok yang Melarang Hotman Paris Menjadi Pengacara Ferdy Sambo?

Pengakuan pengacara kondang Hotman Paris sempat diminta menjadi pengacara Ferdy Sambo ramai menjadi perbincangan. Baru-baru ini, Hotman mengakui sempat menerima permintaan tersebut.

Ia pun mengakui sudah sanggup untuk membela Ferdy Sambo. Namun, semua itu tidak terlaksana karena ada sosok yang marah dan melarangnya. Lantas, bagaimana Hotman Paris mengaku sudah sanggup bela Ferdy Sambo tetapi ada sosok yang melarangnya?

Melansir dari akun YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (21/9). Yuk, disimak ulasan informasinya berikut dibawah ini!

Tolak Kasus Ferdy Sambo

Hotman Paris mengaku sempat mendapat tawaran menjadi pengacara Ferdy Sambo. Akan tetapi, penawaran tersebut ditolaknya.

“Ada enggak kasus-kasus besar yang Abang dapat penawaran dengan harga yang besar juga, kan kita tahu lah harga Abang sudah pasti M-M an gitu ya, tapi Abang tolak karena enggak sesuai?,” tanya Deddy Corbuzier.

“Kasus Sambo,” jawab Hotman Paris dengan cepat.

“Anda tolak kasus Sambo?,” tanya Deddy.

“Iya,” jawab Hotman yang disambut gelak tawa.

Akui Sudah Menyetujui Permintaan

“Irjen Pol Sambo melalui tim kuasa hukumnya minta saya menjadi pengacaranya. Katanya juga Ibu PC juga mau nya Hotman Paris. Jujur saya sudah sempat bilang iya dan harganya sudah disepakati,” ungkap Hotman.

“Bang Hotman sudah sebut ‘iya’ dulu awalnya?,” ulang Deddy.

“Sudah ‘iya’,” kata Hotman.

Ada Sosok yang Melarangnya

“Begitu anak saya bangun si Frank, saya mau ditunjuk Pak Sambo, si Frank langsung ngamuk ‘Emang papa kurang uang?’. Istri marah, anak marah, di medsos jutaan orang minta saya menjadi kuasanya Bharada E sama almarhum Brigadir J. Wah ini gimana ini, tiga hari saya pikir-pikir,” jelasnya.

“Tapi di satu pihak, saya pikir pengacara itu kan diadakan profesi pengacara itu bukan untuk membela orang yang benar-benar bersih. Pengacara itu ada untuk membela agar orang mendapat putusan sesuai perbuatannya,” sambungnya.

“Apakah itu pembunuhan berencana, apakah itu pembunuhan biasa. Kalau Sambo kan dia sudah mengakui bahwa dia memerintahkan penembakan, berarti sudah kena (Pasal) 338 pembunuhan biasa,” tambahnya.

Alasan Sempat Menyetujui

“Saya waktu itu mau akhirnya bukan karena saya tergoda uangnya. Karena saya sudah dapat data dari tim kuasa hukumnya bahwa ada arahnya ke arah seolah-olah ini bukan berencana, spontan,”

“Karena apa? Begitu Ibu PC pulang dari Magelang, cerita apa yang dia alami di Magelang, ini menurut informasi dari tim (Sambo) tadi tuh hasil kesaksian dari pada di BAP bahwa Irjen Pol Sambo itu menangis,”

“Kalau seorang Jenderal menangis, berarti ada kejadian yang dia dengar dari istrinya yang sangat menyakiti hatinya, emosi.”

Nah, itulah penjelasan mengenai pengacara kondang Hotman Paris yang sempat diminta menjadi pengacara Ferdy Sambo ramai menjadi perbincangan. Hotman mengakui sudah menerima permintaan tersebut. Ia pun juga mengakui sanggup untuk membela Ferdy Sambo. Namun, semua itu tidak terlaksana karena ada sosok yang marah dan melarangnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
26,800SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles