31.9 C
Jakarta
Sunday, March 24, 2024

Inilah 6 Rekomendasi Game Superhero Terbaik yang Diketahui

Tidak semua game berbayar, karena ada beberapa di antaranya yang free-to-play alias bisa dimainkan secara gratis. Menariknya, game semacam itu tidak hanya terpaku pada game kompetitif dengan tema fantasi atau sci-fi saja, tapi juga superhero di mana pemain diajak untuk menjadi karakter superhero favorit mereka, secara cuma-cuma.

Baiklah tanpa perlu berlama-lama lagi, berikut rekomendasi 6 game superhero gratis terbaik untuk dimainkan. Simak artikel di bawah!

The Awesome Adventures of Captain Spirit

Ilustrasi dari game The Awesome Adventures of Captain Spirit

The Awesome Adventures of Captain Spirit merupakan game single-player free-to-play yang berlatar di semesta Life is Strange, dan kali ini, pemain berkesempatan untuk mengikuti kisah bocah laki-laki imajinatif bernama Chris yang suka “kabur” dari realitas.

Untuk bisa menjadi superhero bernama Awesome Captain Spirit. Pada game ini, pemain tidak hanya akan bisa merasakan petualangan epik, tapi juga momen-momen emosional berkat imajinasi Chris yang luar biasa.

Champions Online

Ilustrasi game Champions Online

Selanjutnya adalah Champions Online. Game superhero open-world yang sarat akan aksi di mana pemain dibawa ke dalam dunia di mana superhero tidak hanya melawan monster, musuh biasa atau organisasi jahat, tapi juga memiliki musuh bebuyutannya sendiri.

Champions Online jadi game sempurna untuk mereka yang menyukai kisah superhero, terutama yang penuh akan aksi dan pertarungan. Pada game ini, pemain juga bisa melakukan kustomisasi karakter mereka, di samping berpetualangan di dunianya yang luas.

UNDEFEATED

Ilustrasi game UNDEFEATED

UNDEFEATED merupakan salah satu game fighting menakjubkan di mana pemain bisa menjadi pahlawan dengan kemampuan super yang tidak terbatas. Game open-world yang juga penuh akan aksi ini membiarkan imajinasi pemain bekerja untuk bisa meningkatkan kemampuan pahlawan buatan mereka dan menjadi tidak terkalahkan.

Pada game ini, pemain mengeksplorasi dunia yang penuh akan musuh jahat dan mengalahkan mereka guna memastikan warga dari dunia atau kota tersebut aman.

MultiVersus

Ilustrasi game MultiVersus

Terakhir ada MultiVersus, game superhero free-to-play yang menyenangkan untuk dimainkan baik oleh pemain dewasa maupun anak-anak. Yang menarik, game ini tidak hanya berisi karakter-karakter superhero kenamaan seperti Wonder Woman dan Super Man saja.

Tapi juga karakter populer lain seperti Tom and Jerry dan Finn dari serial animasi Adventure Time. Setiap karakter di game ini bisa dikustomisasi dan semuanya juga hadir dengan berbagai macam kemampuan unik untuk membedakan satu dengan yang lainnya.

Hero Zero

Ilustrasi game Hero Zero

Hero Zero jadi game menarik terutama untuk mereka yang menyukai cerita “from zero to hero” dan ingin menjajal game superhero RPG dengan segudang misi kreatif. Pada game ini, pemain harus menciptakan karakter superhero mereka terlebih dahulu dan bertarung melawan berbagai jenis musuh dan bos.

Serta menggunakan beragam gadget untuk menjadi superhero terkuat di semesta. Tidak hanya itu, game ini juga memungkinkan pemain untuk membangun markas mereka sendiri dan bergabung dengan tim berisi superhero lainnya.

DC Universe Online

Ilustrasi dari game DC Universe Online

Dibandingkan semua game superhero di daftar ini, DC Universe Online jadi yang paling populer. Karena pemain diberi kesempatan untuk menjadi berbagai superhero ikonik mulai dari Batman, Superman, hingga Wonder Woman.

Game MMORPG yang satu ini juga memungkinkan pemain untuk mengkustomisasi superhero favorit mereka dan memilih pihak untuk menjadi yang jahat atau yang baik. Game ini lebih sulit dibanding yang lain di daftar ini, dan karenanya jadi lebih seru serta menantang.

Nah, Inilah pembahasan tentang 6 Rekomendasi Game Superhero Terbaik Untuk Mainkan. Ternyata game semacam itu tidak hanya terpaku pada game kompetitif dengan tema fantasi atau sci-fi saja, tapi juga superhero di mana pemain diajak untuk menjadi karakter superhero favorit mereka, secara cuma-cuma.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
26,400SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles