25.6 C
Jakarta
Friday, April 12, 2024

Tasyi Athasyia Ungkap Tasya Farasya, Buat Akun Haters

Perseteruan antara influencer kembar yakni Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia makin memanas. Teranyar, Tasyi mengungkapkan sikap Tasya yang menyebarkan fitnah. Bukan hanya itu, Tasyi Athasyia bahkan menyebutkan Tasya Farasya membuat akun bodong untuk menjelek-jelekkannya.

Tasyi Athasyia dan suaminya, Syech Zaki, membongkar fakta baru soal konflik Tasyi dengan saudara kembarnya, Tasya Farasya. Hal itu mereka sampaikan lewat unggahan di kanal YouTube Tasyi Athasyia.

Zaki menyampaikan bahwa ada satu akun media sosial yang menghina Tasyi begitu parah. Zaki mengaku mendapat kesaksian itu dari salah satu keluarga Tasyi yang berbicara kepadanya.

Tasya Farasya Buat Akun Bodong Untuk Menjelekkan Tasyi

Ilustrasi Tasya Farasya Buat Akun Bodong Untuk Menjelekkan Tasyi

Tasyi Athasyia didampingi suaminya, Syekh Zaki Alatas mengungkapkan perilaku keluarganya yang tidak menyenangkan. Zaki mengungkapkan ada satu akun Instagram yang menghina-hina Tasyi.

Dengan sang suami, Syech Zaki, Tasyi Athasyia menyebut bahwa Tasya sudah melakukan sesuatu yang menyudutkan Tasyi. Hal ini diketahui setelah saudara kembarnya itu membuat sebuah akun bodong yang berisi ujaran kebencian untuk Tasyi.

“Ada satu akun yang menghina kamu sampe parah banget yang aku aja sampe benci sama itu akun. Lalu aku mau DM, aku mau ingatkan dia ‘kamu jangan kaya gitu ya, tolong mulut kamu dijaga’,” kata Zaki Alatas, di YouTube Tasyi Athasyia, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 21 September 2022.

Tak disangka, pemilik akun bodong itu adalah Tasya Farasya. Kembaran Tasyi Athasyia. Menambahkan pernyataan sang suami. Tasyi menegaskan pemilik akun bodong yang menjelek-jelekannya adalah Tasya.

“Rupanya begitu aku buka akunnya mau aku DM, di situ terlihatlah ada chattingan aku sama Tasya. Rupanya akun yang aku mau tegur tadi adalah akun fake milik Tasya,” lanjut Zaki.

“Second account Tasya yang diubah jadi akun fake,” imbuh Tasyi Athasyia menambahkan.

Tasya Farasya Sebar Rumor Palsu Soal Tasyi

Ilustrasi Tasya Farasya Sebar Rumor Palsu Soal Tasyi

Bukan hanya itu, Syekh Zaki Alatas menyampaikan aksi Tasya Farasya yang menyebarkan rumor palsu soal Tasya Athasyia kepada influencer dan perusahaan.

“Sampai di situ kita sabar dulu, mungkin ada orang ada titik dia nggak tahan dan pengen melupakan. Tapi yang paling bikin kita berdua setelah Tasya ini minta maaf, brand-brand dan influencer itu menghubungi kita dan meminta Kak Tasyi untuk diam,” papar Zaki.

Menurut pemaparan Syekh Zaki, Tasya Farasya memperingati perusahaan jika ingin bekerja sama dengan kembarannya itu. Ia menyindir perilaku Tasya yang tidak baik kepada Tasyi Athasyia.

“Bahkan dia juga bilang sama brand-brand untuk berhati-hati kerja sama sama Kak Tasyi, dan ini Tasyanya langsung. Jadi kalau diam di sosial media lalu menelepon brand-brand lalu cerita ke sana dan ke sini mengenai Kak Tasyi, apa itu elegan?” tegas Syekh Zaki, suami Tasyi Athasyia kepada kelakuan Tasya Farasya.

Soal Kejutan Ulang Tahun Mama Ala

Ilustrasi Soal Kejutan Ulang Tahun Mama Ala

Ibunda Tasyi dan Tasya yakni Ala Alatas atau disebut Mama Ala merayakan ulang tahunnya pada Agustus kemarin. Kala itu, Tasyi memberikan kejutan untuk sang ibunda namun tidak ada keluarganya di rumah.

Dalam video terbaru, Tasyi mengungkapkan bahwa Mama Ala telah memerintahkan ART agar Tasyi dan suaminya tidak boleh masuk ke rumahnya.

“Keluarga Kak Tasyi lagi-lagi membuat statement palsu. Yang tadinya dibilang di online ‘pintu selalu terbuka’ realitanya pintunya tidak terbuka,” tutur Syech Zaki.

Lalu, video itu memperlihatkan momen ketika Tasyi datang ke rumah Mama Ala. Tasyi menangis sebab pihak ART mengatakan bahwa Mama Ala tidak memperbolehkan Tasyi dan suaminya untuk masuk.

“Kan dia (mamah) bilang begini: Seandainya Non Tasyi, Wan Syeikh kesini, jangan dibukain pintu. Bilangin penjaga depan dan pembantu bawah,” begitu kata orang dalam video Tasyi.

Nah, Inilah pembahasan tentang Tasyi Athasyia Ungkap Bongkar Tasya Farasya, Buat Akun Haters. Ternyata Bukan hanya itu, Tasyi Athasyia bahkan menyebutkan Tasya Farasya membuat akun bodong untuk menjelek-jelekkannya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
26,500SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles