28.1 C
Jakarta
Wednesday, February 21, 2024

Inilah Alasan Rapper BIG Naughty Batal Manggung di Keimyung University

Penyanyi rapper BIG Naughty asal Korea Selatan batal manggung di Keimyung University pada Senin (15/05/2023). Penggemarnya khawatir dengan kondisi BIG Naughty. Kekhawatiran tersebut benar adanya.

Ternyata, Big Naughty didiagnosa mengidap Hepatitis A dan kondisi kesehatannya yang memburuk. Ia harus berhenti sejenak dari aktivitasnya untuk lebih fokus menjalani perawatan medis.

Pada Senin, 15 Mei 2023 waktu Korea Standard Time (KST), Dewan Mahasiswa Keimyung University mengumumkan bahwa penampilan dari BIG Naughty yang dijadwalkan pada hari itu dibatalkan.

“Jadwal BIG Naughty telah dibatalkan karena dia mengalami hepatitis A. Kami mohon maaf kepada alumni yang pasti memiliki harapan tinggi,” kata pihak kampus terkait kondisi kesehatan BIG Naughty dilansir intipseleb, pada Selasa (16/05/2023).

Tanggapan dari BIG Naughty

Adapun tanggapan dari BIG Naughty yang dituliskan melalui akun media soal pribadi terkait kondisi kesehatannya. Ia Mengungkapkan bahwa telah pergi kerumah sakit untuk dikarantina.

“Aku menyesal. Aku langsung pergi ke rumah sakit pagi ini, dan penampilan aku dibatalkan dengan tergesa-gesa karena diminta untuk dikarantina. Lain kali, jika aku bisa pergi lagi, aku akan mempersiapkan lebih keras daripada penampilan lainnya. Maaf sekali lagi,” kata BIG Naughty yang merasa bersalah karena tidak bisa tampil di Keimyung University.

Penjelasan dari H1GHR Music

Sementara itu, H1GHR Music sebagai agensi yang menaungi BIG Naughty memastikan semua aktivitasnya yang dijadwalkan pada tanggal 15, 16, dan 17 Mei resmi dibatalkan.

Hal itu dilakukan agar ia bisa beristirahat setelah mengalami demam tinggi dan kondisi kesehatan yang memburuk.

“Pemberitahuan perubahan jadwal BIG Naughty yang dijadwalkan pada 15, 16, dan 17 Mei. BIG Naughty sedang beristirahat sesuai dengan pendapat staf media karena demam tinggi dan kesehatan yang memburuk. Diputuskan bahwa akan sulit baginya untuk berpatisipasi dalam pertunjukan, mengingat kesehatan artis sebagai prioritas utama,” ungkapnya melalui akun media sosial H1GHR Music.

Dengan adanya pernyataan resmi dari H1GHR Music, penggemar BIG Naughty dapat memahami dan mendoakan kondisi kesehatan BIG Naughty agar segara cepat pulih kembali.

Nah, itulah penjelasan mengenai alasan mengapa Rapper BIG Naughty batal manggung di Keimyung University. Ternyata, Big Naughty didiagnosa mengidap Hepatitis A dan kondisi kesehatannya memburuk.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
26,200SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles