32.2 C
Jakarta
Wednesday, April 10, 2024

Beredar Video Mario Dandy Meminta Maaf Sambil Tersenyum

Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan resmi menerima pelimpahan tahap II tersangka penganiayaan terhadap David Ozora yaitu Mario Dandy dan Shane Lukas. Sebelum diserahkan, Mario Dandy sempat meminta maaf atas perbuatannya. Video permintaan maaf Mario Dandy ramai di sosial media dan menyita banyak perhatian karena beberapa perbuatan yang ditunjukkan oleh Mario Dandy.

Mario Dandy Meminta Maaf Sambil Tersenyum

Dalam video yang ramai di sosial media, bagaimana Mario Dandy meminta maaf atas perbuatannya menjadi sorotan. Sebab, pemuda yang berusia 20 tahun tersebut menyampaikan penyesalannya sambil tersenyum.

“Tentunya akan ada (pembelaan) nanti agar disampaikan dipersidangan saja. Tentunya saya sangat menyesal dan sangat mohon maaf,” ucap Mario Dandy sambil tersenyum didalam video tersebut.

Penjelasan Polda Metro Jaya Mengenai Video Mario Dandy

Didalam video yang beredar, tampak Mario Dandy sedang memasang sendiri kabel ties yang digunakan untuk mengikat tangannya. Hal ini langsung diklarifikasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko.

“Peristiwa tersebut pada faktanya masih bertempat di dalam kawasan rumah tahanan Polda Metro Jaya dan dibawah pengawasan penyidik dan direktorat tahanan dan barang bukti pada saat pengurusan administrasi penyerahan tersangka dari direktorat tahanan dan barang bukti kepada penyidik,” ujar Trunoyudo dalam keterangan tertulis.

Dia mengatakakan didalam video Mario Dandy tiba-tiba mengenakan sendiri kabel ties disaat mengetahui ada kamera.

“Fakta sesungguhnya pasca administrasi telah selesai, penyidik secara SOP memakaikan baju tahanan berwarna orange dan memasangkan kabel ties kepada tersangka,” ucap Kombes Pol.Trunoyudo.

Ditahan Selama 20 Hari

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jakarta Selatan, Syarief Sulaeman mengatakan jika kedua tersangka Mario Dandy dan Shane Lukas akan ditahan selama 20 hari di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Cipinang.

“Dua tersangka sudah kita terima dan sudah dilakukan pemeriksaan secara formal dan saat ini penahan telah beralih ke JPU selama 20 hari ke depan, di Rutan Kelas 1 Cipinang,” kata Syarief di Kejari Jaksel, pada Jumat (26/5/2023).

Nah, itulah penjelasan mengenai beredarnya video Mario Dandy yang tersenyum ketika meminta maaf. Video permintaan maaf Mario Dandy ramai di sosial media dan menyita banyak perhatian karena perbuatan yang ditunjukkan oleh Mario Dandy.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
26,500SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles