25.6 C
Jakarta
Friday, April 12, 2024

Seorang Ibu Rumah Tangga Tewas Terlindas Truk di Bekasi

Ibu rumah tangga berinisial FO (34) tewas terlindas truk di Jalan Raya Sultan Agung, KM 28, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi pada Selasa (30/5/2023).

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi pada pukul 18.30 WIB. Saat itu, korban sedang mengendarai sepeda motor.

“Korban berboncengan bersama dengan anaknya yang berinisial ZZI (13) dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi B 6340 PVE,” ucap Erna ketika dikonfirmasi, pada Rabu (31/5/2023).

Kronologi Kecelakaan

Erna menceritakan jika korban FO melaju dari arah Kranji menuju wilayah Harapan Indah. Sesampainya di lokasi kecelakaan, diduga korban tidak dapat mengendalikan kendaraannya ketika melintasi jalan yang licin.

Setelah itu, tiba-tiba korban ditabrak oleh kendaraan truk yang saat ini belum diketahui pasti identitasnya.

“Karena jalan licin sehingga korban terpeleset dan membentur samping kanan kendaraan truk yang belum diketahui identitas yang datang dari arah yang bersamaan,” jelas Erna.

Korban Tewas di Lokasi

Akibat kecelakaan tersebut korban FO langsung tewas di lokasi kejadian dengan luka di bagian kepala. Jasad korban, kata Erna sudah dibawa ke RSUD Kota Bekasi. Sementara anak yang dibonceng korban, ZZI mengalami patah tulang di bagian kaki dan saat ini masih dalam perawatan di RS Ananda.

“Pengendara sepeda motor meninggal dunia sedangkan penumpang sepeda motor mengalami luka-luka,” tambah Erna.

Polisi Telah Mengamankan Barang Bukti

Polres Metro Bekasi Kota juga telah melakukan olah TKP dan sudah mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor yang terlibat kecelakaan untuk ditindaklanjuti.

“Kami sudah mengamankan barang bukti untuk proses penyelidikan,” ujar Erna.

Nah, itulah penjelasan mengenai seorang ibu rumah tangga yang tewas terlindas truk di Bekasi. Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 18.30 WIB. Saat itu, korban sedang mengendarai sepeda motor.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
26,500SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles