29.9 C
Jakarta
Friday, February 23, 2024

Menu Pembayaran di Facebook Menghilang

Para konten kreator di Facebook mengeluhkan menu fitur payouts atau pembayaran yang tiba-tiba menghilang. Fitur payouts ini sangat berguna bagi para konten kreator untuk melihat berapa penghasilan dari konten video yang sudah mereka unggah. Menghilangnya fitur payouts ini diketahui baru terjadi pada hari ini.

Tidak ada penjelasan dari Facebook mengenai hilangnya fitur pembayaran tersebut. Hanya saja hal seperti itu memang sering terjadi ketika Facebook melakukan uji coba fitur baru. Adapula yang menyebutkan jika hal ini hanyalah bug yang akan pulih dalam waktu yang tidak lama.

Cara Menghasilkan Uang dari Facebook

Untuk yang ingin mendapatkan uang dari Facebook ada beberapa cara yang bisa untuk Anda coba. Penasaran? Yuk, langsung saja disimak penjelasan berikut dibawah ini:

Sertakan Iklan di Video

Jika menerbitkan konten video di Facebook, Anda mungkin harus memenuhi syarat untuk menghasilkan uang melalui iklan in-stream. Untuk menggunakan jenis monetisasi ini, Anda juga harus memenuhi beberapa persyaratan seperti memiliki eksistensi yang telah mapan dengan 10.000 pengikut Halaman.

Sertakan Iklan di Artikel

Jika Anda adalah seorang blogger yang sedang mencari cara baru untuk menghasilkan uang, artikel instan dapat membantu Anda untuk menghasilkan pendapatan melalui iklan di artikel Anda. Anda dapat menjual iklan secara langsung atau menggunakan Facebook untuk menempatkan iklan secara otomatis di dalam artikel instan Anda.

Tambahkan Tombol Berlangganan

Tempatkan tombol berlangganan di pusat cerita Anda. Jika Anda memenuhi syarat untuk langganan penggemar, Anda juga dapat menambahkan tombol Dukung Sekarang ke postingan apa pun yang sudah Anda buat.

Berkolaborasi Dengan Merek

Konten Bermerek dihasilkan oleh penerbit atau kreator yang akan dibayar oleh partner bisnisnya, di mana partner akan memengaruhi konten atau akan ditampilkan di dalamnya. ketika Anda menerbitkan konten yang menampilkan merek partner, tandai mereka dengan menggunakan fitur konten bermerek.

Anda dan partner Anda akan memiliki akses ke insight mengenai jangkauan dan interaksi postingan Anda. Anda juga dapat menggunakan Pengelola Kolaborasi Merek agar mudah ditemukan untuk kemitraan berbayar dan membuka potensi pendapatan eksistensi pada Facebook Anda.

Menghasilkan Uang Dari Video Siaran Langsung

Tingkatkan level streaming siaran langsung Anda. Bintang dapat membantu Anda untuk menghasilkan uang dengan terhubung bersama penggemar selama melakukan siaran langsung.

Penggemar dapat membeli dan mengirimkan Bintang, sebuah barang virtual di kolom komentar video dan Anda akan mendapatkan satu sen untuk setiap bintang yang Anda terima. Bintang adalah cara seru untuk para penggemar mengekspresikan diri sekaligus menyatakan dukungan kepada Anda di dalam komentar video.

Nah, itulah penjelasan mengenai menu pembayaran Facebook yang menghilang sekaligus cara untuk menghasilkan uang dari Facebook. Fitur pembayaran ini sangat berguna bagi para konten kreator untuk melihat berapa penghasilan dari konten video yang sudah mereka unggah. Diketahui, menghilangnya fitur pembayaran ini diketahui baru terjadi pada hari ini.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
26,200SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles