25.6 C
Jakarta
Friday, April 12, 2024

Penumpang Sepeda Motor di Bekasi Tewas Usai Terserempet Truk Trailer

Penumpang sepeda motor yang berinisial S, 52 tahun, tewas setelah terserempet truk trailer di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, pada Jumat (16/6/2023).

Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi Kota, Iptu Dwi Budi menjelaskan jika peristiwa tersebut terjadi pada pukul 06.20 WIB. Saat itu korban dibonceng pria berinisial EP, 38 tahun.

“Sepeda Motor Yamaha N-Max dengan nomer polisi B 4758 KZZ yang dikendarai oleh EP berboncengan dengan S datang dari arah barat Kranji menuju timur ke Stasiun Bekasi,” ujarnya ketika dikonfirmasi, pada Jumat (16/6/2023).

Terserempet Truk Trailer

Sesampainya di lokasi kecelakaan, sepeda motor yang dikendarai oleh EP terserempet truk trailer yang tidak diketahui identitasnya. Akibatnya, sepeda motor itu terpental ke kiri dan membentur bagian belakang minibus yang sedang berhenti.

“Sepeda motor terpental ke kiri dan membentur bagian belakang kendaraan minibus Honda FREED B-1636-KYX yang dikemudikan oleh ES yang pada saat itu sedang berhenti di pinggir jalan,” tambahnya.

Penumpang Sepeda Motor Tewas di Lokasi

Akibat dari benturan tersebut, penumpang sepeda motor tewas di lokasi kejadian. Sementara pengemudi sepeda motor mengalami luka-luka.

Kedua korban juga telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi untuk ditindaklanjuti.

“Akibat dari kejadian tersebut pengendara Sepeda motor mengalami luka-luka sedangkan penumpangnya mengalami luka dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Kendaraan yang terlibat kecelakaan juga mengalami kerusakan,” ucap Iptu Dwi Budi.

Mengamankan Barang Bukti

Polres Metro Bekasi Kota juga telah memeriksa saksi-saksi untuk mengejar sopir truk trailer yang melarikan diri. Dwi juga menambahkan jika pihaknya juga telah mengamankan sepeda motor dan minibus untuk melakukan penyelidikan yang lebih lanjut.

“Kami sudah mengamankan sepeda motor dan kendaraan roda empat berikut dengan surat-suratnya,” tambah Dwi.

Nah, itulah penjelasan mengenai penumpang sepeda motor di Bekasi yang tewas usai terserempet truk trailer. Iptu Dwi Budi menjelaskan jika peristiwa tersebut terjadi pada pukul 06.20 WIB. Saat itu korban dibonceng pria berinisial EP, 38 tahun.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
26,500SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles