35 C
Jakarta
Thursday, May 30, 2024

Pria Jepang Mengajukan Lamaran dengan Pesan “Marry Me” di Google Maps

Seorang pria Jepang yang bernama Yasushi “Yassan” Takahashi melakukan tindakan yang luar biasa untuk melamar pacarnya. Dia memutuskan untuk berjalan mengelilingi Jepang dengan tujuan menciptakan tulisan “marry me” menggunakan GPS di Google Maps untuk Natsuki, sang pacar.

Yassan menghabiskan waktu 6 bulan dan menempuh perjalanan sejauh lebih dari 7.000 km untuk menyelesaikan misi ini pada tahun 2008. Beruntungnya, Natsuki menerima lamaran Yassan. Perjalanan ini juga membuatnya memecahkan rekor dunia untuk gambar GPS terbesar yang pernah ada dalam sejarah.

Kisah Yassan melamar pacarnya

Yassan’s kisah mencengangkan dan inspiratif. Dia adalah seorang seniman GPS yang sangat berdedikasi, menghabiskan sepuluh tahun hidupnya untuk menciptakan seni menggunakan alat seperti Google Earth, Google Maps, dan Google Street View. Pada tahun 2008, Yassan memutuskan untuk melamar pacarnya, Natsuki. Ide brilian datang kepadanya untuk membuat tulisan “marry me” yang sangat besar di peta Jepang.

Yassan merencanakan perjalanan keliling Jepang dengan rute yang membentuk tulisan “marry me” menggunakan Google Earth. Dia bahkan memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya untuk mewujudkan rencananya yang luar biasa ini. Pada bulan Juni 2008, dia memulai perjalanan epiknya dari Pulau Hokkaido ke Pantai Kagoshima.

Ini adalah pengalaman yang baru bagi Yassan karena sebelumnya dia belum pernah meninggalkan Tokyo. Namun, dia merasa dia bisa belajar banyak hal yang hanya bisa diketahui melalui buku dengan melakukan perjalanan ini. Selama perjalanan panjangnya, Yassan harus tidur di dalam mobil dan menghadapi tantangan cuaca buruk, termasuk hujan badai, salju, dan bahkan beberapa kali gempa bumi.

Perjalanan Yassan juga membuat pacarnya, Natsuki, bingung dan khawatir. Dia terus bertanya-tanya, “Kamu pergi ke mana tanpa aku?” Namun, Yassan tetap teguh dalam tekadnya untuk menyelesaikan perjalanan ini dan melamar Natsuki dengan cara yang unik.

Setelah enam bulan yang melelahkan, Yassan akhirnya menyelesaikan perjalanan epiknya. Dia telah menempuh jarak lebih dari 7.000 km mengelilingi Jepang. Data GPS dari perjalanan ini diunggah ke Google Earth. Dengan bangga, Yassan menunjukkan rute yang membentuk tulisan “marry me” di Google Earth kepada Natsuki. Tak hanya itu, dia juga berjalan membentuk gambar hati di Pulau Hokkaido sebagai bagian dari kejutan romantisnya.

Kisah Yassan dan perjalanannya yang luar biasa ini tidak hanya menginspirasi banyak orang, tetapi juga membuatnya mendapatkan rekor dunia untuk gambar GPS terbesar dalam sejarah. Itu adalah bukti keberanian, ketekunan, dan cinta yang tak tergoyahkan dari seorang pria yang ingin membuat momen lamaran yang tak terlupakan bagi pacarnya.

“Tentu, aku berkata ‘iya’,” ujar Natsuki.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
26,800SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles