26.2 C
Jakarta
Wednesday, July 24, 2024

Video Penumpang Jatuh ke Celah Peron Saat KRL Melintas

Peristiwa yang menjadi viral di media sosial adalah kejadian penumpang terjatuh dan terperangkap di celah peron saat KRL (Kereta Rel Listrik) sedang melintas dengan ramai. Video tersebut diunggah oleh sebuah akun Twitter pada hari Kamis (13/7/2023).

Dalam video tersebut, terlihat beberapa petugas keamanan stasiun berdiri di tepi peron menunggu KRL melintas. Setelah KRL melewati stasiun, tiga petugas keamanan turun dari peron dan segera mengevakuasi penumpang yang terjatuh ke dalam celah peron. Video ini telah ditonton sebanyak 913.000 kali hingga hari Jumat (14/7/2023).

“haduh ngeri banget mbaa,” tulis pengunggah.

Respon Warganet Terhadap Video Penumpang Terjatuh dari Peron

Komentar dari pengguna media sosial terhadap unggahan video penumpang yang jatuh dari peron mendapatkan berbagai tanggapan.

Beberapa pengguna mengungkapkan rasa lega mereka melihat bahwa penumpang tersebut selamat meskipun terjatuh dari peron. Namun, sebagian lainnya mengeluhkan lebar celah antara peron dan kereta yang dianggap terlalu besar, sehingga meningkatkan risiko penumpang terperosok.

“Waduhh, emg jangan lengah pas keluar masuk pintu krl sama tj,” cuit akun ini. “ini di st sudirman bukan? sering kejadian biasanya jeblos karena jarak kereta dan peron kejauhan harus hati2 dan liat bawah kalo naik kereta. waktu itu pernah di st sudirman depan mata aku bapak2 jeblos pas mau lewat,” kata akun ini.

Penumpang Terjatuh dari Peron Dapat Pertolongan Pertama dengan Cepat

Leza Menyampaikan Petugas Cepat Memberikan Pertolongan Pertama kepada Penumpang yang Terjatuh dari Peron dan Kembali Melanjutkan Perjalanan Setelah Pulih. KCI Berikan Imbauan Agar Penumpang Lebih Berhati-hati di Stasiun

Pertolongan Pertama Dilakukan dengan Cepat kepada Penumpang yang Terjatuh dari Peron, KCI Berkomitmen untuk Mencegah Kejadian Serupa dengan Langkah-langkah Keselamatan yang Lebih Lanjut

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
27,000SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles