33.4 C
Jakarta
Monday, July 22, 2024

Anggota DPRD DKI Fraksi PDIP Terungkap – Mengaku Main Candy Crush saat Rapat

Anggota Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta Cinta Mega diduga terlihat sedang bermain permainan slot online saat rapat paripurna penyampaian pidato Penjabat (Pj) Gubernur terhadap Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2022 di Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Kamis (20/7/2023).

Rapat paripurna kali ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Zita Anjani. Cinta Mega pun terlihat duduk di barisan belakang dengan setelan jas berwarna merah muda.

Game slot tersebut terpampang di tablet yang ia letakan di atas mejanya. Padahal, rapat paripurna sedang berlangsung dan tabletnya menyala terus. Seusai rapat, Cinta Mega membantah bahwa ia sedang bermain slot. Namun, ia justru mengaku bermain Candy Crush.

“Itu Candy Crush. Kan saya taruh di meja, bukan dimainkan. Ya mas, tolong ya saya. Kan saya tidak mainkan, coba tanya sama teman-teman, ” ujar Cinta, Kamis (20/7/2023).

“Tadi kan menunggu paripurnanya dari jam 1, bosan. Tadi juga main sama teman, tapi bukan ini, orang paripurnanya cuma 15 menit,” ucap Cinta melanjutkan.

“Ya kan tidak dimainkan. Di taruh di meja, tapi candy crush itu terbuka. Kan kalau main kan tadi begini (memeragakan gerakan). Kan saya taruh di meja orang tadi habis kan nunggunya lama,” ucap Cinta.

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
27,000SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles